Mobil SUV Bentley Siap Menatap 2015

Mobil SUV Bentley- Pabriakan mobil SUV besutan Bentley kini akan menghadapi pasar otomotif di tahun 2015 dan produsen mobil ini siap terlebih juga optimis bisa mendongkrak penjualan di tahun ini. Kabar yang beredar target utama produsen mobil ini ialah dapat tembus penjualan hingga 20.000 unit, namun dalam jangka sampai 2020 mendatang.

Produsen ini juga selain mempunyai target penjualan pun juga ingin lebih maksimal kembali merebut pasar mobil SUV di dunia, ambisius yang berlebih ini membuat produsen mobil tersebut lebih giat dalam promosi dan memunculkan produk baru yang menawan sehingga di minati oleh konsumen.

Mobil SUV premium asal pabrikan Bentley kini sudah banyak model-model terbaru dan bahkan varian teranyar sekalipun, serta untuk memilih pun menjadi lebih beragam. Selain itu pelayan terhadap konsumen pun hingga kini mengalami peningkatan lebih baik lagi sehingga reputasi baik pun akan muncul dari masyarakat pada ummnya. Hal ini di sebabkan tak lain karena optimis dalam menatap tahun 2015 tersebut menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Di lansir dari CEO Bentley, Wolfgang Duerheimer menyatakan bahwa produsen mobil Bentley kini optimis menatap masa yang akan datang, persiapan yang matang pun telah di akurasikan sebelumnya dan strategi khusus pun juga sudah di siapkan agar terget sesuai dengan apa yang di kehendaki pastinya. Dan strategi pertama yang akan di pakai ini target penjualan harus mencapai 15.000 unit mobil pada tahun 2018 dan selanjutnya nanti strategi khusus untuk 2 tahun ini masih di rahasiakan.

Bayangkan saja strategi yang beberapa tahun lalu di lakukan pun mendapat hasil yang sangat memuaskan sebab dalam jangka waktu 5 tahun saja, sudah mampu melepas produksi hingga 11.000 unit yang tersebar di dunia. Dengan tingkat pencapaian yang maksimal tersebut produsen mobil ini mendapat omzet yang terbilang fantastis yakni mencapai 1,68 miliar Euro. Serta produsen mobil Bentley kini optimis siap menjadikan omzet tersebut hingga 2 kali lipat pada tahun 2020 mendatang.

Bentley ini sendiri sebenarnya telah di bawah naungan Volkswagen dan beberapa waktu dekat akan menciptakan mobil SUV terbaiknya, yang nantinya bisa di pamerkan kembali ke publik, sehingga konsumen lebih beragam memilih mana yang cocok di bawa pulang. Lebih menariknya dalam promosi mobil-mobil SUV terbaru Bentley ini menggandeng seorang artis ternama yakni Cindy Crawford

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*