Mobil Super Ala Lamborghini Aventador LP 700-4 pirelli Semakin Hebat

Lamborghini Aventador LP 700-4

OTOSEMI.com- Lamborghini Aventador LP 700-4. Pabrikan mobil Lamborghini kini akan meluncurkan varian dari sang aventador, di mana varian ini adalah suatu kombinasi dari pabrikan ban yang terkenal di dunia yakni Pirelli yang akan menciptakan sebuah mobil supercar terbaru asal Italy ini. Pasti tidak asing lagi di telinga para pecinta dunia otomotif jika mendengar pabrikan mobil Lamborghini ini, dan yang akan terbayang di benaknya ialah supercar tertangguh dengan tampilan body yang full padat. Seperti varian lamborghini yang lainnya sudah beredar di pasaran dan pastinya menjadi buruan para pecinta mobil merk tenama asal Italy ini. Karena tiap produk terbarunya ini pasti mengalami penyegaran di sektor mesin atau body.

Gagahnya tampilan body yang di usung pabrikan mobil ini membuat para orang kaya di Indonesia menjadikan ini sebagai mobil pilihan, dan bila melintas di jalanan terkesan maskulin dan mewah menunggangi mobil supercar ini. Sektor kecepatan yang saat di tancap gas memang sungguh memberikan sensasi yang luar biasa super, seakan melayang saat di pacu dengan tenaga full.

Mobil hasil dari kolaborasi ini di namai Lamborghini Aventador LP 700-4 Pirelli Edition, sungguh pengusungan nama yang pas dan cocok di sandang mobil supercar ini. Namun jika kita menyikapi harga yang di bandrol untuk mobil supercar ini memang terbilang fantastis di semua jajaran mobil yang di produksi oleh pabrikan Lamborghini tersebut.

Namun lebih menariknya varian ini karena penampilan yang di pakai mobil supercar ini terkesan sporty, dengan pengadopsian jantung pacunya yang lebih hebat. Maka mobil ini di produksi secara terbatas saja, sehingga mobil ini akan di juluki “Limited Edition”. Dan mobil Lamborghini varian aventador ini kabarnya akan mulai di pasarkan ke publik di awal musim panas tahun 2015.

Baca juga : Inilah Sosok Supercar Keren Ala Lamborghini Egoista.

Jadi para pecinta merk ternama ini menunggu sabar dahulu dan setidaknya jika berminat jadikan ini sebagai mobil buruan anda, yang nantinya akan terparkir manis di bagasi mobil rumah. Kisaran harga yang akan di bandrol mobil ini sekitar lebih dari Rp 5 milyar, sebab pada varian Lamborghini Avantador LP 700-4 standar ini mencapai harga tersebut, dan dapat di pastikan varian dari kolaborasi ini akan lebih mahal dari varian standartnya. Sehingga siapkan dana sekitar Rp 7 milyar saja mungkin sudah cukup.

Melihat dari pengadopsian body mobil ini nampak lebih gahar dan gagah dengan pengadopsian headlamp dan bentuk bumper depan khas Lamborghini.  Dan di sisi samping mobil ini terlekuk melintang indah seolah lebih dinamis dan elegan dengan balutan ke mewahan dari sang mobil supercar ini.

Dan untuk varian ini memang jika di lihat sepintas lebih mengutamakan tampilan body yang akan membuat mata anda saat melihat berdecak kagum. Desain mobil supercar ini tak luput dari pengerjaan oleh tangan-tangan kreatif pihak Lamborghini tersebut. Dan di balut dengan warna cat putih metalic yang nampak lebih berani dengan kolaborasi warna hitam dan merah pada garis-garisnya, namun lebih kepada warna putih yang mendominan.

Lamborghini Aventador LP 700-4 pirelli

Terlihat nampak aksen merah garis melintang sampai ke belakang kabin dan kap mobil ini full black edition. Sehingga tampil full sporty, dengan pengusungan bumper belakang yang lebih gagah berbalut cat yang pas dengan tampilan full body mobil supercar ini tentunya. Dan terlebih mobil ini memakai velg tipe sporty menambah ke gagahan di kaki-kakinya.

Dan tidak lupa melekatkan nama “Pirelli” pada bagian belakang bumper mobil ini, sehingga kolaborasi atas ke dua pabrikan ini lebih nampak serasi dan khas. Lebih menariknya jika melihat di sisi kap mesin mobil Lamborghini lebih di desain transparan dan dalam membuatnya ini berbahan serat karbon yang telah berkualitas tinggi.

Jantung mekanisme penggerak mobil ini menggunakan mesin konfigurasi V12 kapasitas 6.5 Liter, dan kemampuan yang dapat di hasilkan mobil ini mencapai 691 tenaga kuda. Uniknya mobil ini dalam mencapai akselerasi 0-100km/jam hanya membutuhkan waktu singkat yakni sekitar 2,9 detik saja. Dan ke unikan ke dua ini mobil ini dapat di tancap gas dan di ajak jalan kenceng dapat mencapai kecepatan 349km/jam, sungguh peforma mesin yang tangguh dan menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*