Mobil Sport Terbaru “Entry Level” Lansiran McLaren Segera Dirilis..!!

Mobil Sport Entry Level McLaren Terbaru 2015- Sebuah perusahaan otomotif asal Britania Raya yaitu McLaren, yang memiliki varian mobil dengan peforma tinggi yang memumpuni kini kembali lagi menelurkan sosok supercar terbaru 2015 bernama McLaren 570S. Informasi mobil sport andalan McLaren terbaru ini pun sebenarnya sudah ramai di media otomotif dunia berupa media elektronik ataupun cetak. Namun pabrikan mobil supercar asal Inggris ini baru mau memperkenalkan secara resmi mobil sport McLaren 570S di ajang pameran otomotif International yang di gelar setiap tahun di Amerika Serikat yaitu New York Auto Show 2015.

Bahkan mobil supercar McLaren ini digadang-gadang sosok mobil yang masuk dalam kategori sportcar “Entry Level”, dan keberadaan mobil baru McLaren ini ternyata tepat di bawah level varian sportcar model McLaren 650S. Ubahan mobil baru ini pun mulai menyentuh sektor mesin, dimensi bodi, bobot dan harga di tafsir sesuai dengan desain serta peforma dapur pacu yang handal. Dengan kondisi yang memungkinkan ini tentunya sasaran utama pasaran produk baru McLaren ini akan di khususkan untuk segmentasi kalangan atas yang masih baru bermain di dunia mobil sport.

Sehingga mobil McLaren 570S ini jika sudah secara resmi dirilis serta di produksi masal untuk di pasarkan ke otomotif International, maka hadirkan sportcar 570S ini bakal menyaingi produk baru Jaguar F-Type dan Porsche 911 edisi terbaru. Ketiga sportcar tersebut ini bakal seru sekali persaingan merebutkan hati konsumen baru untuk membeli dari salah satu pilihan mobil pesaing itu sendiri.

Jenis Suspensi McLaren 570S Terbaru 2015

Sportcar anyar McLaren 570S ini ternyata bakal mengadopsi jenis sistem suspensi yang cukup memumpuni di kelasnya yaitu Anti RollBars, Adaptive Dampers di bagian depan dan belakang mobil, serta mode suspensi Double Wisbones yang merupakan salah satu suspensi terbaik untuk peforma handling mobil sport generasi baru. Sistem suspensi ini juga akan di percantik dengan adanya sistem pengereman karbon keramik serta sisi samping di perindah oleh velg alumunium alloy berukuran 19 inchi untuk roda depan dan belakang memakai ukuran 20 inchi.

Dapur Pacu Handal dari Sportcar McLaren 570S

Sektor dapur pacu McLaren 570S pun menggendong mesin kapasitas 3.800 cc konfigurasi V8 dengan tambahan tenaga dari unit perangkat Twin Turbo yang mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 570 Hp serta torsi maksimal hanya 600 Nm. Tenaga super dahsyat ini bakal di salurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan dengan sistem SSG (Shift Seamless Gearbox).

Untuk soal pencapaian akselerasi mobil sport ini mulai dari 0-100km/jam hanya memakan waktu sekitar 3.2 detik saja. Dan tingkat kecepatan maksimal atau Top-Speed McLaren 570S ini mampu menggapai angka lebih dari 328km/jam.

Sektor Interior Ala McLaren 570S

Sedangkan sektor interior mobil ini memang bisa di katakan super mewah dan modern sebab di bekali fitur berteknologi canggih. Fitur inipun meliputi beberapa sistem yang terintegrasi dengan layar Touchscreen 7 inci berjenis TFT, Bluetooth, Radio Digital DAB, dan Radio Satelit Sirius.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*