Mobil Mewah Ferrari 488 GTB, Masuk Indonesia Bulan Depan!

Mobil Mewah Ferrari 488 GTB Masuk Indonesia Bulan Depan

OTOSEMI.com- Mobil Sport Ferrari 488 GTB Terbaru 2015. Pabrikan mobil mewah asal Italia yakni Ferrari kini kembali bergairah menciptakan produk baru di segmentasi mobil sport yang mengusung kecepatan luar biasa, serta di balut dengan nuansa desain sangat sporty. Mobil baru tersebut di labeli nama Ferrari 488 GTB. Dan kabarnya mobil berlambang kuda jingkrak itu akan di pasarkan ke Indonesa, kisaran bulan depan tepat pada tanggal 31 Juli 2015. Sedangkan untuk jumlah unit mobil New Ferrari 488 GTB yang bakal di boyong oleh PT. Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi mobil mewah Ferrari hanya sebanyak 16 unit saja, sehingga mobil ini sangatlah terbatas.

Meski peminat mobil sport di Tanah Air ini semakin membludak saja terutama di kalangan atas, namun pihak distributor optimis tahun ini mobil mewah Ferrari 488 GTB akan ludes terjual. Perlu di ketahui bahwa sesi perilisan mobil sport Ferrari itu akan bertepatan dengan peresmian showroom baru di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dari Ferrari Indonesia. Untuk masalah desain Ferrari 488 GTB ini jangan diragukan lagi, sebab mobil asal Italia ini di racik khusus menyerupai mobil balap lintasan, sehingga desain yang di aplikasikan pun begitu sangat aerodinamis.

Selain itu tampilan luar mobil baru Ferrari ini terutama di bagian depan yaitu headlamp di rancang lebih sipit agar nuansa mobil sport begitu terasa sekali, di tambah lagi mobil sport 488 GTB ini hanya menampung setidaknya dua orang penumpang saja di dalamnya dengan begitu akan memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Desain Lampu Belakang Mobil Sport Ferrari 488 GTB

Sementara itu di sektor dapur pacu mobil Ferrari 488 GTB ini di bekali mesin berkapasitas 3.9 liter konfigurasi V8, sehingga tenaga yang di hasilkan pun nantinya akan lebih luar biasa di banding seri mobil Ferrari sebelumnya yang sempat di boyong PT. Citra Langgeng Otomotif bernama Ferrari 458. Meski begitu seri lama Ferrari 458 ini merupakan mobil paling laris di Indonesia tahun 2014 silam.

Model generasi baru itu mampu menghembuskan tenaga maksimal hingga 670 HP dan torsi puncak 760 Nm. Selain itu pula di tambah akselerasi kecepatan mulai dari 0 hingga 100km/jam hanya memakan waktu sekitar 3 detik saja, bahkan kecepatan maksimum Ferrari 488 GTB ini bisa menyentuh angka 330km/jam. Bagi pecinta mobil kencang mobil baru Ferrari ini layak anda beli sebelum ketersediaan habis di tahun ini.

Sebab mobil mewah Ferrari ini memang di produksi sangatlah terbatas, bahkan di Indonesia mendapat jatah sebanyak 16 unit ini sudah terbilang cukup banyak di banding negara lain. Karena di Indonesia sangat banyak sekali konsumen mobil Ferrari se-Asia Pasifik. Di tambah lagi semakin menjamurnya anggota yang bergabung dalam komunitas mobil Ferrari di Tanah Air. Namun tahun ini mungkinkah produk ferrari bisa selaris tahun lalu, mengingat pasar otomotif saat ini semakin memburuk saja dan di alami oleh berbagai merek mobil di Indonesia.

Apalagi pajak kendaraan mewah yang secara utuh di datangkan dari luar negeri kini melonjak dratis dari 75 kini menjadi 125, bahkan bos lamborghini pun merasakan getahnya akan hal itu tapi masih tetap tenang dan optimis penjualan mobil bisa stabil seperti biasanya. Faktor lain penyebab merosotnya penjualan kendaraan tak lain karena nilai tukar mata uang rupiah terhadap dollar semakin melemah saja dalam kurun waktu enam bulan pertama tahun 2015.

Mengenai banderolan harga Ferrari 488 GTB ini msaih belum di ketahui secara pasti jika masuk pasar Indonesia serta di datangkan seutuhnya dari Italia. Bahkan di negera asalnya melalui situs resmi Ferrari Italia sana mobil spot Ferrari 488 GTB ini di labeli harga senilai USD 700.000 atau di tafsir ke mata uang rupiah dengan kurs Rp 13.200 maka akan ketemu hasilnya Rp 9.240.000.000,- namun pastinya akan lebih mahal dari nominal tersebut. Untuk lebih jelasnya mari kita menunggu sesi resmi peluncuran mobil baru Ferrari tersebut bulan depan. Mobil itupun juga pernah di hadirkan ke ajang Ganeva Motor Show 2015 pada bulan Maret lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*