Mobil Mazda Carol Yang Murah Meriah

Mazda Carol – Mobil mini kini kian mulai di gemari oleh kalangan menengah ke bawah di karena kan model mobil ini simple dan unik. Mobil mini ini ialah suatu mobil tipe “Kei Car”, dan konon mobil mini ini sangat pesat penjualannya di negara nya sendiri yakni Jepang. Produsen mobil ini memang menciptakan mobil ini sebab selain cocok untuk negara yang super padat dan terlebih tidak banyak memakan area parkir yang luas pastinya.

Mazda Carol ini terwujud dari perpaduan kerjasama antar produsen mobil Mazda dan Suzuki, sebenarnya mobil ini sudah menjamur di era tahun 1989 silam. Dan di tahun tersebut pula lahirlah mulai terlahir telur-telur mobil mini. Produsen mobil kompetitor lainnya pun tak ingin kalah dalam hal menciptakan mobil mini unik, sehingga kini banyak mobil mini dari berbagai merk di pasarkan ke kanca otomotif dunia.

Dan pada tahun 2014 mobil Mazda Carol ini mengalami penyegaran bentuk body agar nampak lebih menawan dan tetap unik di mata orang. Bagi para konsumen di Tanah Air ini produk baru Mazda ini masih asing bahkan mungkin ada yang belum tau tentang mobil mini asal Jepang tersebut.

Desain Baru Mazda Carol

Sejak debut pertamanya di tahun 1989 mobil mini pertama ini mulai tercipta dan lambat laun pun mobil ini mulai di rombak sedemikian rupa agar nampak keren. Dan tepat pada tahun 2014 mobil mazda mini ini adalah varian generasi ke tujuh dari beberapa varian sebelumnya dan pada desain kali ini tampil lebih unik dan menawan pastinya.

Bisa di lihat dari segi body yang terlihat ramping berisi, serta garis-garis tegasnya di sisi samping body mobil ini terlihat sederhana. Selain itu desain kaki-kaki mobil baru ini terkesan simple dengan menggunakan velg stadart. Kabarnya mobil mini ini desain body nya ini hasil perkawinan silang antara mazda carol dengan suzuki alto generasi ke delapan.

Spesifikasi Mobil Mazda Carol

Mobil mini ini bermesin kapasitas 660cc konfigurasi 3 silinder berpadu dengan twin-turbo, sehingga dapat memuntahkan daya sebanyak 63 Hp. Tenaga yang memumpuni itu tersalur dari sebuah transmisi manual 5-speed dan ada juga yang bervarian transmisi otomatis CVT 5-speed ini sebagai penggerak roda mobil mazda carol. Ke iritan konsumsi bahan bakar mobil mini ini cukup irit yakni dalam 1 liter BBM dapat menempuh jarak hingga 37 km.

Harga Mobil Mini Mazda Carol

Selain desain yang unik dan peforma mesin yang cukup termumpuni, sekarang gantian membahas harga mobil mini ini mencapai Rp 87 juta hingga Rp 116 juta on the road Jepang. Tapi jangan ragukan harga yang murah meriah ini, walau murah tapi fitur yang di tampilkan tergolong cukup untuk sebuah mobil mini besutan Mazda tersebut. Fitur yang di aplikasikan terhadap mobil ini meliputi false start suppresion, traksi control, radar braking support dan dynamic stability control. Mobil Mazda Mini murah meriah ini akan segera melanda di Indonesia pada tanggal 30 Januari 2015 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*