Mobil Listrik Tesla Segera Melandas di Indonesia

Mobil Listrik Tesla- Produk mobil baru dari luar Negeri kini kian merambahkan kipranya di Tanah Air ini, bahkan mobil asal Benua Eropa, Amerika, Asia dan lainnya pun juga berebut tempat untuk melandas di wilayah Indonesia. Sehingga berbagai macam merk mobil pun banyak di temui dan akan membuat kita harus pintar memilih serta di sesuaikan dengan kebutuhan.

Dan kesadaran akan mobil ramah lingkungan pun kian meningkat  sehingga produsen mobil Tesla mempunyai kesempatan emas untuk meluncurkan Mobil Listrik Tesla ini di Indonesia. Di karenakan polusi asap kendaraan di kota-kota besar Indonesia semakin hari semakin meningkat serta cara alternatif lainnya pun di haruskan membeli produk mobil yang ramah lingkungan.

Mobil sedan listrik asal Amerika Serikat ini akan menjadikan perubahan yang begitu signifikan terhadap konsumsi polusi yang berlebih di wilayah Tanah Air ini. Serta hal ini di ungkapkan oleh Distributor mobil mewah bernama Prestige Image Motorcars akan segera memasarkan mobil listrik andalan Tesla tersebut.

Peluncuran mobil listrik ini di perkirakan pada awal tahun baru 2015, dan dengan begitu konsumen pecinta ramah lingkungan di Indonesia akan segera menikmati mobil listrik berbalut mewah dari Tesla. Namun jika ada kendala pengiriman pun kemungkinan akan sampai di Tanah Air pada bulan Februari 2015 dan sudah di rencanakan juga soal perdana debut di Indonesia ini oleh Distributor Mobil Tesla tersebut juga akan berlangsung di bulan Februari.

Untuk yang ingin memesan mobil listrik Tesla ini akan di lakukan pada awal bulan Januari, namun untuk pengiriman sampai ke tempat anda bisa di perkirakan 6 bulan sampai 1 tahun baru sampai. Di karenakan tiap bulan mobil listrik ini kuotanya terbatas dan apabila sudah terpenuhi kuotanya, anda bisa memesan pada bulan berikutnya dan seterusnya.

Fasilitas Dari Tesla

Selain meluncurkan varian Tesla model S, produsen mobil mewah ini juga akan menyediakan fasilitas stasiun pengisian mobil listrik di tempat tertentu dan pastinya di titik strategis yang tersebar di wilayah Indonesia. Dan untuk mengisi secara penuh pun hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit saja pada baterai mobil listrik Tesla tersebut.

Dan fasilitas itu pun di dukung penuh oleh distributor mobil Tesla di Indonesia, selain itu pun pihak Prestige Image Motorcars akan segera menggait para teknisi khusus untuk memperbaiki mobil listrik tersebut dan teknisi itu berasal dari Singapura, Hongkong dan Amerika Serikat. Namun proses itu pun akan secara bertahap di lakukan oleh pihaknya.

Untuk harga yang di bandrol terhadap varian Mobil Listrik Tesla model S ini berbeda tergantung dari penggunaan baterai, spesifikasi mobil dan terutama garansi mobil listrik yang di inginkan. Harga pun akan berkisar antara US$ 140.000 sampai US$ 195.000 jika di konversikan terhadap mata uang kita setara dengan Rp 1.7 miliar hingga Rp 2.4 miliar serta harga tersebut masih dalam off the Road wilayah Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*