Mobil Listrik Anyar, BMW i8 Versi Hardcore

Mobil Listrik BMW- BMW kini merayakan ulang tahun yang ke 100 sungguh universary sekali ini dengan menciptakan mobil Hybrid bertenaga listrik yang kini semakin marak tercipta dari berbagai merk mobil di pejuru Dunia. Bahkan rumor mengenai salah satu mobil hybrid ini banyak di gandrungi oleh para pengusaha kaya, sehingga pihak BMW akan segera meluncurkan varian Hybrid terbarunya pada sebuah mobil listrik bernama BMW i8 dan kabarnya versi baru model “i8” tersebut akan mengusung model hardcore jadi semakin agresif serta sadis.

Dan pastinya pihak BMW akan mewujudkan tampilan yang lebih beda dari varian sebelumnya, tentunya model baru ini akan menjadi kado ulang tahun khusus sekali bagi produsen mewah asal Benua Eropa tersebut. Serta karena mobil ini merupakan kado spesial pun pabrikan mobil BMW akan memproduksi mobil ini hanya terbatas saja mencapai 100 unit yang tiap mobil akan di berikan kode mulai dari M1-M100 yang menandakan bahwa mobil tersebut diproduksi dalam urutan yang ke berapa. wow menarik juga?

Untuk harga yang akan di tawarkan pihaknya pula cukup terbilang fantastis sekali tembus di angka Rp 3.7 miliar atau setara dengan 250.000 Euro. Kemudian kabar yang beredar mengenai model baru versi Hardcore BMW i8 ini akan di luncurkan tepat pada ulang tahun pabrikan BMW pada tanggal 6 Maret 2016 mendatang.  Jadi nantikan mobil ini siap melandas di jalanan tahun depan.

Spesifikasi BMW i8 Versi Hardcore

Untuk desain yang akan di gandeng sang mobil hybrid besutan BMW ini akan nampak lebih dinamis dan jika di pacu pun akan lebih ringan sehingga lincah bermanuver di jalanan sebab mobil ini hanya berbobot 1.600 kg saja. Namun apabila di samakan dengan versi lawasnya pun mobil ini di klaim lebih berat, tapi berat pun mobil listrik ini akan di persenjatai dengan mesin yang lebih galak dan geget sekali.

Mobil hybrid BMW i8 ini akan menggendong mesin konvensional kapasitas 2 liter dan tenaga yang akan di hasilkan pun tak kalah dengan mobil sport lainnya yakni bisa mencapai 286 Hp. Serta mesin tersebut pula rumornya akan di cumbu segar dengan mesin motor listrik yang dapat menyemburkan daya hingga 204 Hp, sehingga jika di jumlahkan tenaga maksimal yang bisa di capai sang mobil hybrid besutan BMW ini akan mencapai maksimal 500 tenaga kuda dan torsi maksimum hingga 700 Nm.

Kemudian untuk akselerasi yang di capai antara 0-100km/jam ini hanya 3,5 detik saja, sungguh rekor catatan waktu yang terbaik bagi pihak BMW untuk varian anyar Hybrid bertenaga listrik bernama BMW i8 versi Hardcore tersebut. Namun untuk varian lawas pun lebih lambat saja karena dalam akselerasi mobil diam pada 0-100km/jam ini cuma 4,4 detik.