Mobil Hidrogen Dari Kolaborasi BMW dan Toyota Terbaru

Kolaborasi BMW dan Toyota- Mobil Hidrogen ini di buat oleh para tangan-tangan orang ahli di jajaran pabrikan merk mobil ternama yakni BMW. Tujuan mobil ini di buat agar menciptakan sebuah mobil masa yang akan datang dengan teknologi yang memumpuni bahkan bisa ramah lingkungan. Oleh karena itu pihak BMW ini bekerja sama dengan Toyota dalam pengerjaan mobil masa depan ini, dan Toyota sendiri yang akan membawakan mesin buatannya ini yang nantinya di sematkan pada mobil hidrogen BMW.

Perkembangan teknologi mesin dari tahun lampau hingga sekarang ini selalu membuat yang terbaik bagi dunia otomotif. Pabrikan terbesar sedunia yakni Toyota ini mampu membuat mesin untuk mobil hidrogen dengan teknologi terbarunya yakni Fuel Sel Electrik Vehicle (FSEV) di mana teknologi ini sangat ramah lingkungan, sehingga mengurangi dampak global warming yang kini kian memanas.

Dari penggunaan karburator menuju fuel injeksi selanjutnya mesin dengan teknologi penggeraknya yakni listrik dan kini muncul mobil hidrogen yang teknologinya ini hanya di miliki oleh pihak Toyota, di mana ide-ide itu muncul dan selalu mengalami perkembangan demi mewujudkan suatu inovasi terbaru, yang akan di persembahkan untuk dunia otomotif tentunya.

Mobil ini selain ramah lingkungan juga di desain agar lebih modern pada sisi pengadopsian body yang di buat. Namun sedikit balutan corak yang dinamis di sisi samping body ini bertuliskan (BMW Clean Energy). Tulisan itu di paparkan ke dalam mobil ini untuk menandakan bahwa mobil BMW ini bertipe mobil hidrogen.

Bersaing untuk menjadi yang terbaik di kelasnya ini memang misi suatu pabrikan otomotif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Dan terlebih juga menampilkan fitur unggulan yang banyak di sematkan pada mobil baru, yang akan beredar bahkan yang masih dalam tahap pengerjaan belum sepenuhnya jadi.

Kabarnya mobil ini akan di perkenalkan ke publik tepat pada tahun 2015 mendatang di sebuah ajang North American International Auto Show. Mobil hidrogen ini hanya bisa di lihat dari segi desain body yang lebih modern berbalut futuristik, namun dalam hal peforma mesin yang di suguhkan untuk mobil baru ini masih belum bisa di klarifikasi sepenuhnya dari pihak BMW. Walau di dunia maya mobil ini banyak di perbincangkan bahkan menjadi topik terkini di media berita International tentang perkembangan teknologi dunia otomotif.

Dan kabar yang beredar pun hanya tertuju pada kombinasi pabrikan mobil ternama yakni BMW dan Toyota dalam menciptakan mobil hidrogen ini. Dengan pihak BMW sebagai pendesain full body yang akan di pakai, sedangkan pihak Toyota yang menyumbangkan mesin hidrogen ini untuk di sematkan pada mobil masa depan ini pastinya.

Pabrikan mobil mewah merk BMW ini jika kita membahas tentang teknologi yang terbaru dari pabrikan ini pastinya akan lebih mengarah ke mobil masa depan. Di mana mobil baru yang akan di keluarkan tersebut untuk masa depan yang lebih baik, serta menampilkan suatu mobil yang terbaru dan berteknologi super handal di jajaran kelasnya nanti.

Hal ini dapat di buktikan dari beberapa waktu lalu pihak BMW mengeluarkan mobil terbaru yang akan di persembahkan di masa yang akan datang ini, dengan teknologi yang terbaru pula varian mobil terbaru ini dinamai BMW i8 dan BMW i3. Kedua mobil baru ini tampil lebih modern, dengan peforma mesin yang handal selain itu pada desain body lebih tertuju pada tampil futuristik dengan balutan yang mewah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*