Mobil Hatchback VW Golf R400 Siap Masuk Jalur Produksi 2016

Mobil VW Golf R400 Segera di Pasarkan

OTOSEMI.com- Volkswagen Siap Produksi VW Golft R400 Sang Mobil Hatchback Bertenaga Buas Tahun Depan. Era perkembangan di dunia otomotif memang tiada henti-hentinya di perbincangkan oleh para pecinta otomotif di semua kalangan. Sebab produk otomotif cukuplah menarik untuk di bahas, apalagi ada model mobil maupun sepeda motor baru yang di keluarkan oleh produsen otomotif ternama sekalipun. Berita baru kali ini datang dari segmentasi mobil hatchbcak baru yang lebih di kenal dengan city car.

Jika melirik model-model city car pada beberapa tahun silam memang sama saja seperti masa kini, namun yang membedakan ialah di sektor dapur pacunya yang dulu masih bermesin dengan tenaga sedang, dan untuk kali ini malah mengusung mesin berperforma lebih buas atau tinggi lagi. Begitupun buah karya dari produsen mobil mewah asal Jerman yaitu Volkswagen (VW), mobil VW baru bertenaga buas itupun di beri nama VW Golf R400. Dan di kabarkan mobil hatchback terbaru tersebut bakalan di produksi masal tahun ini serta mulai di pasarkan pada tahun 2016 mendatang. Baca juga Proton dan Lotus Siapkan Penantang Porsche Macan Versi Mobil Crossover Berpintu Lima.

Namun lebih di sayangkan sekali VW Golft R400 buatan Volkswagen ini hanya di pasarkan ke wilayah Eropa saja. Meski mobil hatchback terbaru ini masih berupa versi konsep, Volkswagen telah menyiapkan dapur pacu berkapasitas mesin 2 liter konfigurasi 4 silinder segaris dengan perangkat tenaga tambahan berupa turbocharged untuk sang mobil hatchback baru andalan yakni VW Golf R400.

Dengan pengaplikasian unit perangkat turbocharged sebagai pengail tenaga tambahan terhadap mobil hactback VW baru ini saja mampu memuntahkan tenaga mencapai 400 PS, namun uniknya di versi konsep saja VW Golft R400 ini malahan bisa menyemburkan tenaga maksimal senilai 420 PS.

Volkswagen siap produksi Mobil VW Golf R400

Nah, dari berita yang beredar di sebuah majalah otomotif ternama berlokasi di Inggris ini menyatakan bahwa untuk produk mobil baru VW Golf R400, kabarnya akan memakai tenaga yang 420 Ps dengan torsi puncak hingga 450 Nm. Selanjutnya tenaga yang buas dan besar ini akan di salurkan melalui transmisi 6 percepatan dengan sistem DSG, serta mobil hatchback Volkswagen yang paling baru ini ternyata mengusung penggerak semua roda atau AWD (All-Whell Drive).

Sebelum masuk jalur produksi pun pihak Volkswagen telah mengutarakan sebuah janji, dimana mobil baru VW Golft R400 ini akan terlebih dahulu di pamerkan dalam ajang Frankfrut Motor Show yang berlangsung pada bulan September 2015. Maka dengan kehadirkan sesosok VW Golf R400 ini akan meramaikan pasaran mobil hatchback dunia, walau sebelumnya persaingan hatchback begitu sengit sekali di antara Ford Focus RS, Renault Clio, dan lain sebagainya. Baca juga Inilah Ford Focus RS, Sang Mobil Impian Generasi Muda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*