Mobil Fiat 500 Kini Pakai Mesin V8 Ferrari

Fiat 500 Mesin V8 Ferrari 458

OTOSEMI.com- Mobil Fiat Terbaru Telah Dibekali Mesin V8 Ferrari. Pabrikan otomotif asal benua Eropa tepatnya di Negara bagian Italia, memang cukup santer sekali di dunia otomotif sebab di Negara tersebut telah ada brand merek mobil super sport terkenal yakni Ferrari dan Lamborghini. Siapa sih yang tidak mengenal sosok kedua pabrikan mobil itu? Tentu saja pastinya semua orang mengetahuinya termasuk anda. Dan bagi warga yang tinggal di wilayah Italia serta membeli mobil super sport di sana, pastinya akan bisa merasakan sensasi prototype khas Italia secara penuh, adapula di Negara lain yang mendatangkan mobil itu secara CBU.

Negeri yang berjulukan Spaghetti itu selain mempunyai sector pengembangan dunia otomotif yang pesat, juga terdapat pabrikan tertentu yang memiliki ciri khas tersendiri dalam hal mengembangkan produk asli Italia, sebut saja Lazzarini. Perlu di ketahui bahwa Lazzarini merupakan sosok pabrikan desainer mobil yang cukup membooming namanya di Italia, bahkan dengan ide gilanya yang di salurkan melalui modifikasi mobil. Lazzarini terakhir kali membuat obyek modifikasi mobil terbaru yang kini di besuk oleh Alfa Romeo 4C. Dan yang paling baru ini mereka ingin menciptakan inovasi tersangar di dunia yakni membangun mobil Fiat 500 yang kini bermesin V8 milik Ferrari 458 Italia.

Mobil Fiat 500 sendiri ini merupakan sosok mobil di segmentasi city car atau mobil perkotaan yang identic dengan dimensi mobil yang mungil serta ramping, namun bagaimana jika di tanamkan mesin V8 Ferrari 458, tentunya akan lebih beringas lagi mengenai peforma mesin yang di adopsinya. Sehingga dapat di pastikan mobil Fiat 500 ini akan berbalut nuansa baru menjadi Fiat 500 Italia Prototipo Unico, wah sangat menarik sekali bukan? Namun modifikasi Fiat 500 ini justru akan mengubah beberapa rangka depan agar mampu di sematkan mesin V8 milik Ferrari 458.

Dengan kata lain mesin Fiat 500 akan sepenuhnya di singkirkan atau di hilangkan dan di ganti mesin V8 terbaru. Selain itu pula keberadaan kursi belakang mobil Fiat 500 pun juga di singkirkan agar nuansa mobil dua pintu Ferrari 458 secara utuh bisa di adopsi oleh mobil Fiat itu sekaligus mesinnya. Bahkan dimensi wheelbase kini lebih di perpanjang mencapai 35 cm. Sementara itu juga ubahan lain yang menyinggung penempatan dapur pacu seperti gearbox, system suspensi dan transmisinya. Sekarang bisa anda bayangkan betapa hebatnya peforma mesin V8 yang di bekalkan pada sosok mobil mungil Fiat, serta bobot kendaraan justru akan lebih ringan di bandingkan Ferrari 458. Baca juga Ferrari Land Resmi Dirilis Tahun Depan di Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*