Mobil Balap Zenos E10S Siap Di Pasarkan Bebas

Zenos E10S- Dunia otomotif memang sangat menarik jika di ulas secara rinci, produsen mobil kini berlomba-lomba untuk menciptakan model-model terbaru selain itu pula dengan peforma mesin yang agresif pula. Salah satu mobil balap asal Inggris ini terbilang menarik sekali dari segi tampilan walau mobil ini hanya di pakai di sirkuit saja, namun jangan berkecil hati bagi para penggemar fanatik mobil balap karena pabrikan ini juga akan memasarkan varian terbaru tersebut di pasaran global.

Mobil Balap itu bernama Zenos E10S yang akan di pasarkan bebas, suatu mobil super kencang ini akan segera melandas di jalanan. Saat di pacu kecepatan tinggi pun mobil akan terasa tangguh, dan merasakan suasana angin yang kencang meniup di karenakan mobil balap ini akan di rancang dengan model atap terbuka. Dan varian tersebut pun merupakan suatu varian yang melengkapi jajaran mobil balap besutan Zenos.

Mobil super kencang ini pula akan di persenjatai dengan mesin yang super powerfull, selain itu pun berpenampilan menarik adalah suatu keharusan tercipta dari mobil balap ini. Bayangka saja model yang di adopsi mobil ini sangat keren nuansa agresif dan sporty sangat kental menyelimuti tubuh sang mobil balap.

Spesifikasi Mobil Balap Zenos E10S

Kunci utama suatu mobil balap ini ialah peforma mesin yang agresif serta penampilan yang lebih di utamakan harus beraroma sporty. Mobil Balap Zenos E10S ini akan menggandeng mesin Ford EcoBoost kapasitas 2 liter bercumbu dengan teknologi GDTI EcoBoost serta bertransmisi 6-speed. Sehingga kemampuan mesin mobil ini dapat menyemburkan tenaga senilai 250 Hp dan pada torsi maksimal yang mampu di capai berkisar 400 Nm.

Teknologi yang di pakai tersebut sebenarnya adalah suatu teknologi canggih besutan Ford, di mana mobil balap ini bekerja sama dengan pihak Ford untuk melengkapi tenaga sang mobil kencang tersebut. Dengan teknologi canggih itu pun varian Zenos E10S lebih tinggi mencapai 50 Hp dari varian standartnya bernama Zenos E10. Sedangkan kemampuan mencapai tingkat akselerasi dari 0-100km/jam mobil balap ini membutuhkan waktu hanya 4.5 detik.

mobil balap Zenos E10S

Pihak Zenos pun merancang mobil balap ini dengan nilai bobot yang ringan, namun tetap kokoh di sebabkan pengusungan alumumium bercampur dengan serat karbon fiber. Sehingga lebih kuat dan tangguh di ajak jalan-jalan untuk menunjang keseharian pastinya, selain itu juga menarik perhatian karena pengadopsian body yang sporty sekali.

Harga Mobil Balap Zenos E10S

samping Zenos E10S

Jika anda ingin memiliki sebuah mobil balap Zenos E10S siapkan dana sekitar Rp 570 juta atau setara dengan 29.995 Poundsterling. Dan pastinya mobil ini akan segera nangkring di bagasi mobil anda. Selain itu untuk model yang lebih cantik pula gelontorkan dana senilai Rp 1 miliar atau menambah 12.000 poundsterling lagi dan mobil ini siap di cumbu dengan aksesoris balap tambahan sehingga akan nampak lebih agresif sekali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*