Mitsubishi Siap Luncurkan Mobil Listrik i-MiEV Model 2016

Mobil Listrik i-MiEV- Menjadi produsen mobil memang selalu memutar otak untuk menciptakan segala yang berhubungan dengan kendaraan baik itu kendaraan modern hingga paling canggih sekalipun. Baru-baru ini semakin maraknya produsen mobil dunia menciptakan mobil listrik yang kini mulai santer di perbincangkan, dan saat ini masih hanya beberapa produsen mobil yang menciptakan mobil masa depan tersebut seperti BMW, Toyota, Tesla dan lain-lain. Kali ini wajah baru muncul untuk meramaikan mobil listrik andalan, bahkan Mitsubishi segera merilis produk mobil listrik i-MiEV model 2016 ini tepat pada bulan Maret 2015 ini.

Kabar yang berhembus menyatakan model terbaru ini akan merambah ke pasaran mobil Amerika Utara terlebih dahulu, karena pabrikan Mitsubishi yang kian sudah kurang lebih 2 tahun hanya sebagai penonton saja tanpa menciptakan model baru mobil listrik. Dan untuk tahun 2015 ini Mitsubishi mulai menggarap sang mobil listrik dengan baju yang lebih segar serta menarik pastinya.

Menurut rumor yang beredar di dunia maya menyebutkan mobil i-MiEV yang bermodel lawas ini sudah tak laku lagi, dengan begitu membuat Mitsubishi memberikan penyegaran di sisi model dan model ini tentunya ialah model 2016. Mobil i-MiEV akan segera menggebrak pasaran mobil di wilayah Amerika Utara bulan depan.

Sejarah peradaban mobil listrik i-MiEV ini pernah melandas di jalanan Amerika dengan model yang pertama model 2012 kemudian model 2014 dan yang baru ini akan di hadirkan ialah yang model 2016. Namun untuk kedua model lawasnya ini sudah tidak laku terjual lagi, kemungkinan karena desain bodi dan peforma mobil listrik kurang maksimal.

Untuk mobil i-MiEV model 2014 ini yang sempat melintas di jalanan Amerika dengan harga yang di tawarkan mencapai harga USD 22.995 atau setara dengan Rp 294,6jutaan. Bahkan harga tersebut itu sudah masuk dalam harga akhir setelah mendapatkan potongan harga atau diskon khusus dari Mitsubishi yang mencapai hingga Rp 76juta atau setara USD 6000.

Mobil listrik i-MiEV model 2014 dengan harga tersebut pun anda sudah dapat memiliki mobil listrik yang akan mengisi bagasi mobil di rumah. Selain itu juga mendapatkan sebuah perangkat fast charging yang bisa anda gunakan untuk mengisi daya baterai Mobil i-MiEV tersebut di rumah. Kelebihan perangkat Fast Charging ini yaitu tidak membutuhkan arus listrik yang besar untuk mengisi daya baterai, karena oleh Mitsubishi perangkat tersebut telah di rancang khusus seminimal mungkin memakai energi.

Mobil listrik besutan Mitsubishi untuk model 2014 saja sudah mampu terjual lepas hingga 195 unit saja di pasaran otomotif Amerika. Namun jumlah penjualan tersebut tidak bisa membanggakan sekali di karena tidak mampu terjual lebih dari 2000 unit mobil listrik.

Sedangkan untuk model i-MieV 2016 ini masih belum dapat di ketahui dengan jelas mengenai spesifikasinya, namun kemungkinan besar bahkan perubahan besar akan di lakukan untuk model mobil listrik i-MiEV 2016 tersebut. Perubahan tersebut tentunya meliputi sisi eksterior dan sisi interior yang lebih menarik lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*