Mitsubishi Segera Siapkan Lancer Final Edition

Ini Dia Tampang Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition- Jika anda penggemar dunia balap mobil yang memiliki peforma mesin tinggi pasti tak asing lagi dengan pabrikan mobil sedan Mitsubishi yang sudah mendunia ini. Bahkan mobil-mobil baru ciptaan Mitsubishi untuk varian Lancer pasti pernah digunakan dalam sebuah ajang balap mobil lintasan. Sebab mobil balap sedan generasi Lancer Evolution ini memang sudah di akui kemampuannya dalam hal berakselerasi serta lihainya dalam melintasi tikungan serta top speed saat lintasan lurus.

Generasi mobil sedan lansiran Mitsubishi Lancer Evolution ini pun sudah mencapai hingga sepuluh generasi yang mana pada generasi pertama Lancer Evolution I ini di produksi tepat pada tahun 1973 silam. Sejak masa itulah Mitsubishi kembangkan lagi dan lagi di segi penampilan hingga peforma mesin agar lebih tangguh dari sebelumnya dan akhirnya terciptalah generasi demi generasi selanjutnya sang Mitsubishi Lancer Evolution. Walau sempat telah bereda ke muka publik bahwa generasi ke sepuluh Lancer Evolution telah di suntik mati, sehingga dapat di pastikan tidak ada penerusnya.

Namun ternyata Mitsubishi siapkan mobil edisi pamungkas dari sedan tipe terbaik mereka. Yang mana mobil sedan Mitsubishi terbaru yang mengusung peforma lebih dahsyat ini pun tercipta dari sosok pabrikan yang berasal dari Jepang, diketahui pabrikan berlambang tiga berlian ini bakal siapkan atau berencana meluncurkan Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition atau edisi terakhir dari sosok Lancer Evo. Mobil sedan terbaru ini juga di kabarkan akan menggunakan unit turbocharged sebagai tenaga powerfull tambahan yang lebih tangguh lagi.

Mitsubishi edisi terakhir ini pun juga mengadopsi sistem penggerak empat buah rodanya atau yang di kenal sebagai sistem penggerak AWD, yang mana di kawinkan dengan mesin super yang mengandalkan perangkat mesin 2.0 liter turbo, sehingga tenaga maksimal yang bisa di gapai hanya mentok di 480 Hp. Namun karena ini merupakan edisi special Lancer, pabrikan Mitsubishi pun telah umumkan ke publik bahwa bakal sediakan Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition “Special Limited” ini hanya sejumlah 1.000 unit saja.

Edisi terbatas ini akan lebih mantap dan agresif sebab memiliki trim yang unik dan suspensi tipe modifikasi sehingga akan lebih handal. Mobil sedan Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini di banderol dengan harga di tafsir USD 33.118, serta secara resmi di perkenalkan pada ajang pameran Tokyo Auto Salon 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*