Mitsubishi Mirage Sports Anyar yang Terbatas

Mitsubishi Mirage Sports- Perubahan terhadap varian mobil ini memang daya tarik tersendiri bagi produsen mobil untuk menarik minat konsumen membeli produk baru mereka. Kali ini pabrikan mobil merk Mitsubishi menyegarkan kembali tampilan varian Mitsubishi Mirage yang akan di cumbu dengan model sport modern masa kini. Mobil ini akan di namai Mitsubishi Mirage Sports, serta model anyar tersebut sayangnya di produksi hanya terbatas saja. Mungkin karena varian baru ini memang “Limited Edition” jadi wajar saja kalau model mobil baru ini hanya di produksi sekitar 400 unit mobil.

Mobil anyar besutan Mitsubishi ini memang di peruntukkan untuk kalangan ABG atau anak muda yang ingin tampil bergaya di depan teman mereka. Hal ini lumrah di garap oleh produsen mobil manapun karena merupakan suatu bentuk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segala segmen. Bahkan sebelum debutnya pun mobil ini sempat tertangkap kamera para pecinta otomotif dan mobil baru ini santer sekali di perbincangkan di dunia maya.

Dari informasi yang telah di ulas oleh laman KompasOtomotif Senin (12/01/2015), Intan Vidia Sari selaku Head Of MMC Public Relation Department Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) ini berujar mobil varian terbaru dari Mirage ini pernah di persembahkan di gelaran otomotif IIMS 2014 dan banyak respon positif terhadap model anyar sang Mirage, namun mobil ini belum juga di pasarkan di karenankan beberapa hal yang masih dalam proses pertimbangan oleh pabrikan pusat Mitsubishi.

Dan beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 19 Januari 2015 ini Intan Vidia Sari menyatakan bahwa model teranyar Mitsubishi Mirage Sports akan segera melandas tepat tanggal tersebut. Desain yang di tampilkan Mirage Sport ini memang sangat menarik dan futuristik nampak dari model body dan corak khas versi gaul. Untuk kaum yang berjiwa trendy dan sport patut membeli mobil baru Mirage tersebut serta rasakan sensasai menunggangi varian Limited Edition besutan Mitsubishi.

Mitsu-Mirage-Sport

Model teranyar Mitsubishi ini memang nampak sekali perubahan dari segi ekterior maupun interior yang di permak sedemikian rupa agar tampil menarik dan bergaya pastinya. Dan terlebih pihaknya ini akan menambahkan sedikit model gaul pada eksterior mobil baru tersebut. Serta untuk model interior mobil ini di desain lebih sporty agar terkesan berbeda dari varian standartnya sang Mitsubishi Mirage.

Mitsu-Mirage Sport

Jantung mekanisme mobil ini di perkirakan akan lebih tangguh dari varian lawasnya, serta kapasitas mesin akan di upgrade lebih besar agar semakin bertenaga dan lincah saat di pacu pula. Dan untuk harga label mobil Mitsubishi Mirage Sports ini masih belum di ketahui secara pasti namun kemungkinan akan lebih mahal sedikit dari varian standartnya karena model interior, eksterior, dan mesin tersebut mengalami penyegaran total.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*