Mitsubishi Mirage 2015, Munculnya Jagoan Baru di Kelas City Car

mitsubishi mirage 2015 jadi Jagoan baru di segmentasi city car

Mitsubishi Mirage 2015- Segmen city car memang masih tampak begitu seksi di mata para produsen mobil kenamaan. Di pasar Indonesia sendiri, segmen ini menyumbang angka penjualan yang cukup tinggi. Karena itulah banyak produsen mobil yang berlomba-lomba menarik minat para konsumen dengan terus berinovasi, mengembangkan lineup city carnya, tak terkecuali bagi Mitsubishi. Posisi Mitsubishi di pasar dunia, khususnya di pasar Indonesia memang sudah cukup baik. Bahkan di Indonesia brand ini dikenal sebagai salah satu brand idaman. Guna menjawab kebutuhan masyarakat akan city car yang stylist dan gesit menembus jalanan ibu kota, Mitsubishi pun menelurkan upgrade lini Mirage-nya melalui Mitsubishi Mirage 2015.

Wajah Baru Mitsubishi Mirage 2015

Thailand International Motor Expo 2015 yang berlangsung di Bangkok menjadi ajang kemunculan Mitsubishi Mirage 2015 untuk pertama kalinya. Menilik dari sisi desain, tampaknya city car ini memang mengalami cukup banyak perubahan dari versi sebelumnya. Salah satu perubahan yang cukup mencolok adalah desain bagian depannya. Kini bagian depan Mirage 2015 tampak lebih stylist. Desainnya masih tampak manis seperti versi sebelumnya, khususnya pada bagian grille, lampu depan dan bemper depan. Bagian kap mesin kini juga mengalami perubahan dengan desain yang minimalis namun tetap serasi dengan overall-looknya.

Lampu depan maupun belakang kini menggunakan teknologi LED. Bemper belakang dan bagian spoiler juga mengalami sedikit perombakan. Dengan pelek 15 inch bergaya sporty, kesan sporty, muda dan dimanis tampak semakin jelas terpancar dari mobil ini.

mitsubishi mirage 2015 jadi Jagoan baru di segmentasi city car

Sisi interior Mitsubishi Mirage 2015 juga tampak tidak kalah menarik. Meski terlihat mungil di luar, kabin Mirage 2015 tampak cukup lega dan nyaman. Baik pengemudi maupun penumpang bisa merasakan kenyamanan berkendara bersama dengan city car yang satu ini. Tak lupa, beberapa fitur multimedia juga telah disematkan pada suksesor Mitsubishi Mirage 2014 ini. Tentunya fitur ini membuat penumpang semakin nyaman berkendara di jalanan ibu kota yang kerap dilanda kemacetan.

Performa Mitsubishi Mirage 2015

Sebagai city car, Mitsubishi memang tidak menonjolkan sisi performa Mirage 2015. Hal ini terlihat dari mesin yang disematkan pada mobil ini yang hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 74 horsepower. Namun keunggulan dari mesin bertenaga rendah adalah konsumsi bahan bakarnya yang relatif lebih rendah. Bahkan tingkat MPG mobil ini hanya berada di angka 34 / 42 untuk city / highway. Keunggulan lain dari mesin bertenaga rendah adalah kemudahannya saat dikendarai.

Satu lagi hal yang menarik dari Mitsubishi Mirage 2015 adalah fitur keamanannya. Meski hadir sebagai city car dengan desain yang kompak, Mitsubishi telah melengkapi mobil ini dengan fitur rem otomatis. Ini adalah hatchback pertama yang dilengkapi dengan fitur tersebut yang tentu saja akan mengurangi resiko kecelakaan saat berkendara dalam kecepatan rendah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*