Mesin Baru 3 Silinder Dari Nissan

Mesin 3 Silinder- Memenuhi kebutuhan konsumen itulah misi dari setiap produsen mobil agar konsumen puas dengan mobil ciptaan dari suatu pabrikan mobil. Dan kebutuhan tersebut meliputi harga produk yang murah namun tetap eksis dalam pengadopsian teknologi atau bisa di katakan lumayan memumpuni. Sehingga tidak terlalu ketinggalan oleh varian mobil lainnya yang banyak di jual di pasaran.

Pada umumnya memang varian mobil standart dari produsen merk lain itu menggunakan kapasitas mesin minimum 1.200cc untuk 4-silinder. Namun kini Nissan merubahnya menjadi mesin baru 3 silinder dengan kapasitas mesin mencapai 1.000cc, selain harga nanti yang di tawarkan cukup murah itu pun mobil ini dapat di pastikan akan hemat BBM.

Nissan Motor Company yang berasal dari negeri Sakura ini menginovasikan produk barunya itu untuk bisa memenuhi kalangan menengah ke bawah yang ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat yang murah dan tidak boros bahan bakar. Kabarnya mesin baru dari Nissan ini akan mulai di produksi masal di pusatnya tepatnya wilayah Brazil, serta mobil ini pun akan memiliki 2 varian bahan bakar yakni ethanol dan bensin.

Seperti informasi dari laman Nissan New dari DetikOto, Jumat (09/01/2015) Carlos Ghons selaku CEO dan Presiden Nissan Motor Company (NMC) ini berujar bahwa komitmen kami terhadap konsumen pasar domestik itu begitu tinggi, di karenakan tenaga lokal tetap bisa mengembangkan ide kreatif dan pastinya modern dalam penampilan yang di suguhkan nantinya.

Selain itu pun porsi untuk pasar lokal jika lebih di tingatkan kembali ini akan memungkinkan terjadinya persaingan yang kecil dan pastinya akan bisa secepatnya merebut pasaran mobil di wilayah tersebut. Sehingga mendongkrak hasil penjualan yang melejit naik serta mobil baru 3 silinder ini di produksi oleh Nissan Pusat yang berlokasi di Reseden Industrial Complex, Rio de Janeiro, Brazil. Selain itu pun perkembangan mesin mobil besutan Nissan ini hanya tepat di angka 1.600cc dari beberapa tahun silam.

Spesifikasi Ciptaan Nissan Terbaru

Mobil baru besutan Nissan ini akan menggandeng mesin kapasitas 1 liter 3-silinder sehingga mampu memuntahkan daya sebesar 76 Hp serta torsi maksimum hanya 98 Nm. Dan mobil 3 silinder ini dalam konsumsi bahan bakar akan lebih irit lagi dan pastinya untuk emisi gas buang juga akan semakin sedikit. Nama yang akan di sandang mesin 3 silinder ini ialah New Versa, namun mobil ini sudah beredar di pasaran tetapi model baru ini akan lebih segar dengan mesin baru. Dan kabar yang telah beredar demi mewujudkan komitmen terhadap pasar domestik produsen mobil ini sudah berinvestasi senilai Rp 473,5 miliar atau setara dengan 100 juta real Brazil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*