Mercedes C-Class Coupe Jadi Pendobrak Dominasi BMW

mercedes c class coupe terbaru

Mercedes Benz C-Class Coupe Jadi Mobil Sedan Andalan Penghadang BMW- Dalam dunia usaha apapun tentunya akan selalu ada aroma persaingan, sebab hal ini merupakan suatu permasalahan yang mutlak terjadi, termasuk juga dunia bisnis otomotif. Berbicara mengenai dunia otomotif, yang jelas pelaku di dalamnya tidak hanya ada satu atau dua perusahaan melainkan banyak sekali baik yang sudah membooming atau masih dalam tahap awal. Nah, sekarang persaingan yang cukup sengit terjadi ialah pada pabrikan mobil merek BMW dan Mercedes-Benz, kedua kubu yang berbeda namun sama-sama termasuk brand otomotif yang populer serta berasal dari negera yang sama yakni Jerman.

Ternyata persaingan merebutkan dominasi pasaran mobil sedan sport kini semakin meruncing saja, sebab pihak Mercy nama sapaan akrab dari Mercedes-Benz ini telah siapkan amunisi terbaru di kelas sedan sport untuk membendung kepopuleran BMW. Produk paling baru itu bernama Mercedes-Benz C-Class Coupe yang di racik khusus lebih tampil mewah dengan balutan khas sekali nuansa sporty pada tubuh bodinya. Kehadirannya nanti akan secara langsung menantang mobil BMW Seri 4.

Bahkan Pabrikan asal Stuttgart, Jerman ini semakin optimis saja dengan produk C-Class Coupe terbaru mereka yang diklaim bakal di kenalkan terlebih dahulu sebelum ajang Frankfrut Motor Show 2015 yang dihelat pada bulan September mendatang. Sebab market leader kali ini di sandang oleh BMW Seri 4. Untuk itulah Mercy mencuri start perkenalkan C-Class Coupe yang kini lebih nikmat sekali di kendarai yang merupakan salah satu keunggulannya.

Memang percaya dirinya pihak Mercy pada produk mobil coupe terbaru ini dikarenakan tampangnya yang di desain lebih menakjubkan sekali. Hal ini terbentuk dari kombinasi desain mewah berbalut modern dengan style mobil sporty dengan peforma mesin yang pastinya lebih lincah. Selain itu juga basis konstruksi mobil dibuat lebih ringan, ini juga jadi nilai plus tersendiri bagi Mercy.

Bobot kendaraan C-Class Coupe bisa begitu ringan berkat bahan material alumunium yang berada pada tutup bagasi dan kap mesin. Adapun material rangka di racik lebih rigid melalui material berkekuatan tinggi agar bisa meningkatkan sisi keselamatan mobil saat terjadinya benturan dan juga bisa lebih bermanfaat untuk meminimalisir suara bising dalam kabin. Uniknya lagi ada opsional tambahan berupa suspesnsi udara khusus pada versi coupe c-class.

Meski dibilang ringan, tapi jika sudah menuju dapur pacunya ternyata lebih dasyat dengan mengadopsi mesin bensin kapasitas 1.6 liter yang bisa menyemburkan daya sebanyak 156 Tk, ada juga yang berkapasitas 2.0 liter dengan output mencapai 245 Tk. Selain itu juga Mercedes sediakan opsi lain yakni mesin diesel berkekuatan output 170 Tk dan ada yang bisa sampai 204 Tk. Anda tertarik? Silahkan tunggu Mercedes Benz C-Class Coupe bakal masuk pasar pada Desember 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*