Mercedes-Benz Siapkan Konsep Mobil Sedan Sport Penantang Audi TT

OTOSEMI.com- Konsep Mobil Sedan Sport Mercedes-Benz Terbaru Sang Penantang Audi TT. Memang sudah seperti konsumsi sehari-hari mengenai persaingan merebutkan pasaran penjualan paling laris di dunia otomotif. Dan kabar baru kali ini berhembus dari salah satu produsen kendaraan roda empat yang selalu meluncurkan produk mobil mewahnya, sebut saja Mercedes-Benz. Kali ini Mercy tengah mempersiapkan konsep mobil sedan sport terbaru mereka yang dengan optimisnya menantang produsen mobil lain yaitu Audi, terutama pada varian sedan sport Audi TT.

Di ketahui juga berita yang sudah tersirat di beberapa media online mengatakan sosok sedan sport Mercedes-Benz yang paling baru ini bakalan mengusung model coupe kompak. Serta jika mobil mercedes-benz terbaru ini telah secara resmi di luncurkan, tentunya akan menambah varian deretan mobil sport mercy yang sudah tersebar atau di pasarkan ke berbagai pelosok negara di dunia.

Racikan mobil ala Mercedes-Benz jenis sedan sport ini ternyata juga telah di sinyalir menggunakan platform MFA pada model generasi kedua dari basis mobil seri coupe kompak. Meski memakai platform MFA yang merupakan hasil dari sebuah pengembangan kerjasama antara mercedes-benz dengan Nissan-Renault. Selain itu mobil baru mercy kini berkonfigurasi penumpang dengan formasi 2+2.

Dengan begitu model konsep mobil sedan sport coupe kompak ala Mercy terbaru ini juga bisa melawan sesosok BMW 2 Series. Lebih menariknya bisa jadi konsep mobil sedan sport terbaru ini akan menjadi salah satu penambah varian dari keluarga besar A-Class andalan Mercedes-Benz. Sehingga dapat di pastikan mobil baru mercy yang masih berupa konsep, jika sudah masuk jalur produksi masal bakal siap menantang Audi TT dan BMW 2 Series.

Kemudian untuk model desain bodi mobil seri coupe kompak terbaru, kemungkinan besar dari spyshoot yang beredar akan mengadopsi gaya liftback, seperti yang telah di aplikasikan pada AMG GT model lama. Nah, dengan gaya liftback kapasitas bagasi mobil ini bisa memuat hingga 350 liter. Dan masih dalam tahap rencana yang mana kabarnya model konsep mobil sedan sport coupe kompak ini bakal gantikan kedudukan A-Class tiga pintu.

Serta rumor dari sektor dapu pacu mobil sedan sport mercedes-benz terbaru akan menggendong mesin 2.0 liter berpendukung perangkat unit turbocharged, sehingga mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 400 HP untuk varian model tertingginya nanti. Tenaga dari mesin handal ini di salurkan melalui dua pilihan sistem penggerak roda yaitu opsi all whell drive 4Matic dan penggerak roda depan, serta kesemua pilihan sistem penggerak roda tersebut akan sama-sama memakai transmisi otomatis dual-clutch 6 percepatan.

Infomasi tambahan mengenai Mercedes-Benz, kabarnya untuk saat ini masih memperlajari peluang model mobil baru ini yang mana bakal di sediakan dalam bentuk versi roadster. Tapi versi roadster terbaru ini tidak akan menggantikan posisi mobil mercedes benz SLK sebagai mobil roadster tercepat di masanya. Baca juga Supercar Mercedes-Benz 300 SL dilelang di Eropa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*