Wow, Mercedes-Benz Sabet Penghargaan Mobil Terbaik Dunia Tahun 2015

Mercedes-Benz Sabet 3 Penghargaan World Car of The Year Award 2015- Salah satu pabrikan mobil mewah yang mempunyai kampung halaman di Jerman bernama Mercedes-Benz, kini di kabarkan telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi untuk produk mobil-mobil mewah ciptaannya. Ajang penghargaan ini ialah mobil terbaik dunia di tahun 2015, mercedes-benz merupakan sosok produsen mobil mewah yang mampu mendominasi dan mengalahkan produsen mobil lain untuk mendapatkan penghargaan dari World Car of The Year Award 2015.

Perlu di ketahui gelaran World Car of The Year Award 2015 ini bertepatan dengan pameran mobil baru di New York Auto Show (NYAS) 2015. Yang mana tiga penghargaan tertinggi di sabet oleh ketiga model Mercy antara lain Mercedes-Benz AMG GT, Mercedes-Benz S-Class Coupe, dan Mercedes-Benz C-Class.

Sedangkan untuk nominasi yang berhasil di borong ini meliputi Mercedes-Benz C-Class salah satu model mobil sedan yang berhasil meraih penghargaan World Car of The Year Award 2015, selanjutnya model Mercedes-Benz S-Class Coupe ini menyabet penghargaan World Luxury Car of The Year 2015, dan yang terakhir adalah World Performance Car yang di sandang oleh Mercedes-Benz AMG GT.

Jenjang karier varian Mercy C-Class mulai dari masuk dalam daftar kategori mobil terbaik pada tahun 2015 yang juga bersamaan dengan 24 merk mobil yang terdaftar dalam nominasi tersebut. Untuk bisa mendapatkan penghargaan ini Mercy C-Class mampu tersaring saat sesi penilaian oleh juri hingga masuk 12 mobil besar dan akhirnya yang terakhir masuk finalis 3 mobil pilihan juri.

Pada penghargaan mobil terbaik inipun yang di selenggarakan di wilayah Amerika Serikat, pada tahap akhir 3 finalis mobil ini mercedes-benz di sandingkan dua produk mobil pilihan juri antara lain Volkswagen Passat ciptaan Volkswagen AG serta Ford Mustang dari pabrikan Ford Motor Company. Ternyata pemenang kategori mobil terbaik di dunia tahun 2015 ini tertuang pada sosok Mercedes-Benz C-Class.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*