Mercedes Benz C-Class Made In Bogor, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

OTOSEMI.com- Varian Mobil Mewah Mercedes Benz C-Class Rakitan Indonesia Mulai Dipasarkan. Brand kendaraan roda empat atau mobil merk Mercedes Benz di Indonesia kini semakin populer saja. Sejak mereka telah sukses mempersiapkan beberapa official cars yang digunakan untuk acara Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015, dan baru ini pun di kabarkan pabrikan asal Jerman tersebut bakalan segera merilis produk mobil baru yang mana proses perakitannya di Indonesia. Seperti apa varian mobil Mercedes Benz 2015 yang di rakit tersebut? mari simak berita singkatnya.

Sebelum ke topik utama, mari melirik beberapa waktu silam yang mana mercedes benz pun telah sukses menggarap mobil resmi KAA 2015 lewat Mercedes Benz E400 AMG. Namun untuk kali ini Mercedes Benz Indonesia secara resmi meluncurkan serta memasarkan varian baru Mercedes Benz C-Class yang istimewa tersebut. Mengapa disebut sebagai mobil yang istimewa serta paling baru di 2015? Jawabannya adalah karena Mercy C-Class versi terbaru dari produk mobil Mercedes, proses perakitannya berlangsung di sebuah pabrikan Mercedes Benz Indonesia yang berlokasi di Wanaherang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adapula varian Mercedes Benz C-Class 2015 yang baru-baru ini dirilis oleh Mercedes Benz Indonesia di antaranya meliputi model Mercedes Benz C-Class tipe C250 AMG, C-Class C250 Exclusive, serta C-Class C200 Avantgrande.

Nah, untuk ketiga model C-Class lansiran Mercy ini pun ternyata memiliki nilai jual yang berbeda-beda di setiap varian mobil. Kisaran harga yang di labelkan pada mobil Mercedes Benz C-Class terbaru 2015 made in Bogor, di tafsir mulai dari Rp 700 juta hingga Rp 820 jutaan.

Untuk lebih jelasnya ini harganya, pada varian model C-Class C200 Avantgrande di banderol Rp 719 juta, sedangkan model C-Class C250 Exclusive di hargai Rp 769 juta dan yang paling mahal ialah model Mercedes Benz C-Class tipe C250 AMG di labeli harga Rp 819 juta. Perlu anda ketahui harga dari ketiga varian Mercedes Benz C-Class versi Indonesia ini masih off-road Jabodetabek. 

Memang sejatinya varian mobil Mercedes Benz C-Class ini yang paling di minati oleh konsumen, maka tak heran jika menjadi salah satu kendaraan yang mampu berkontribusi besar terhadap penjualan mobil Mercedes secara global. Sehingga Mercedes Benz Indonesia menghadirkan versi terbaru mobil C-Class buatan Bogor, tujuannya agar semakin dekat dengan pengguna.

Mercedes Benz C-Class generasi terbaru ini hadir dengan mengusung mesin 4 silinder bekapasitas 1991cc. Istimewanya tenaga dari mesin halus ini bisa lebih mudah untuk menyesuaikan kondisi jalan di Indonesia. Tipe C200 Avantgrade ini bisa hasilkan tenaga maksimal mencapai 184 HP, sementara itu model C250 AMG dan C250 Exclusive mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 211 HP.

Berlanjut lagi mengenai desain interior maupun eksterior mobil mewah lansiran Mercedes Benz C-Class versi Indonesia, masih tetap sama seperti mobil premium lainnya buatan Mercy yang kental dengan nuansa elegan serta berbalut dengan ke mewahan yang super menarik. Baca juga Mercedes-Benz Siapkan Penantang Mobil Sedan Sport Lansiran Audi TT.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*