Memanfaatkankan Fitur Videomax Secara Gratis

videomax

Telkomsel sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi yang sudah terkenal dan populer ini menawarkan banyak sekali fitur dan layanan yang tentu saja membuat banyak pengguna mendapatkan keuntungan dan juga manfaat. Fitur tersebut tentu saja mendukung komunikasi yang ada. prestasi telkomsel sebagai salah satu provider yang menyediakan banyak sekali layanan yang bisa dengan mudah diakses dari sabang sampai merauke bahkan sampai pelosok negeri. Banyak sekali anggapan bahwa telkomsel menjadi salah satu provider yang menerapkan tarif mahal jika dibandingkan dengan beberapa provider yang lainnya. Namun, tentunya harga mahal ini seimbang dengan layanan yang diberikan. Fitur yang digemari oleh banyak pengguna salah satunya adalah fitur videomax. Videomax itu apa? Videomax adalah salah satu layanan Telkomsel khususnya untuk para pengguna simpati.

videomax

Telkomsel sebagai operator nomor satu karena jaringan telekomunikasi dan jaringan internetnya ini tentu saja menjadi hal yang sangat membanggakan. Pengguna akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dalam mengakses banyak sekali fitur yang disediakan. Telkomsel menawarkan banyak sekali pilihan kepada pengguna seperti pilihan menggunakan kartu simpati, HALO, dan juga Loop yang tentunya menawarkan berbagai macam penawaran paket. Sayangnya, masih banyak sekali pengguna simpati yang kebingungan menggunakan fitur videomax ini maka dari itu pada kesempatan kali ini akan dibahas secara terperinci mengenai semua hal tentang videomax telkomsel. Telkomsel menghadirkan program canggih bernama paket videoMAX sebagai salah satu fasilitas untuk menonton film baik film dari banyak serial Hollywood di TV atau bahkan film yang termasuk ke dalam drama Asia.

 

Salah satu fungsi dan keuntungan menggunakan layanan videomax ini adalah Anda tidak perlu kehilangan kuota utama yang Anda miliki sebagai ganti dari layanan yang Anda akses untuk menonton film. Artinya, dengan menggunakan aplikasi ini maka Anda akan menonton film secara gratis, secara cuma-cuma, dan tidak dipungut biaya dalam jenis apapun.  Meski pun begitu, tidak lantas bahwa semua layanan yang menyediakan tontonan film bisa Anda akses secara gratis. Karena tentunya hanya aplikasi streaming itu saja yang bisa digunakan. Namun, jika masa aktif kartu Anda masih berlaku maka beberapa aplikasi streaming lainnya bisa diakses dengan mudah juga seperti aplikasi VIU, aplikasi HOOQ, dan juga aplikasi CATCHPLAY. Nah, bagi Anda yang suka sekali menonton film maka tentu saja aplikasi ini sangat cocok untuk dipasang di smartphone kesayangan Anda. lalu bagaimana cara memasangnya? Seperti baisanya, aplikasi ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di google play atau di apps store langsung.

 

Bagaimana cara memanfaatkan kuota videomax yang Anda miliki?

 

Layanan streaming dengan aplikasi gratis ternyata bisa Anda nikmati dengan sangat mudah sekali. bahkan, dengan menggunakan aplikasi VIU maka kesempatan untuk bisa menonton film Anda bisa sampai tanggal 31 Maret 2018. Lalu bagaimana cara memanfaatkan kuota videomax? Tentu saja untuk bisa memanfaatkannya Anda harus terlebih dahulu membuat akun lagi mendaftarnya dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan. Jika tidak, maka konsekuensi yang harus Anda tanggung adalah kuota utama yang Anda miliki akan habis. Maka dari itu, sangat penting sekali mendaftar terlebih dahulu agar kenyamanan selama menonton film bisa Anda raih dengan lebih mudah. Manfaatkan kesempatan baik ini agar hobi dan kesukaan yang Anda miliki bisa tetap dilakukan setiap saat, dimana saja, dan kapan saja.

 

Nah, untuk bisa menonton film dengan layanan videomax bisa lebih mudah, maka pastikan jika jaringan seluler Anda kuat dan stabil sehingga film yang Anda tonton akan ditayangkan dengan sangat lancar. Sinyal yang bisa digunakan yaitu 3G atau 4G. Nah, agar kuota utama tidak berkurang maka sering-seringlah untuk mengecek kuota dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel yang sudah disediakan. Sebelum menggunakan layanan streaming gratis, terlebih dahulu operator akan mengirimi pesan singkat kepada Anda yang berisi tata cara dan juga link untuk mendownload aplikasi tersebut. dengan petunjuk yang diberikan melalui pesan singkat, tentu saja langkah yang harus Anda tempuh akan lebih mudah. Tidak semua pengguna mendapatkan pesan singkat berikut, maka dari itu bagi Anda yang tidak mendapatkan pesan singkat ini maka akan penting sekali memperhatikan langkah dan petunjuk seperti berikut ini.

  1. Mendaftar di aplikasi HOOQ videomax

Langkah pertama adalah dengan mendownloadnya terlebih dahulu di play store dan menginstalnya di smartphone kesayangan Anda. Setelah terpasang dengan sempurna, langkah selanjutnya yang harus Anda tempuh adalah dengan mendaftarkan nomor layanan Telkomsel yang Anda miliki selanjutnya kirimkan kode berupa kode one-time-pin atau OTP. Nah, masukkan kode OTP tersebut di aplikasi HOOQ yang sudah Anda pasang tadi. Nah, setelah semua langkah yang Anda lakukan berhasil maka Anda secara otomatis akan dialihkan oleh operator ke halaman utama aplikasi HOOQ sehingga semua film yang Anda ingin tonton bisa dinikmati dengan lancar.

  1. Mendaftar aplikasi VIU videomax

Seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi VIU ini juga harus didownload terlebih dahulu di google play atau apps store melalui smartphone kesayangan Anda. Jika ini adalah pertama kalinya menggunakan aplikasi VIU, tentu saja Anda harus membuat akun terlebih dahulu dengan mendaftarkan diri. Apa keuntungan jika Anda bergabung? Tentu saja kuota utama Anda tidak akan berkurang selama apapun Anda menonton film melalui aplikasi streaming tersebut. Pendaftaran yang bisa dilakukan tentu saja sangat bervariasi yaitu bisa dengan memanfaatkan akun google+, facebook, atau akun email yang sudah Anda miliki.

  1. Mendaftar di aplikasi CATCHPLAY videomax

Selain kedua aplikasi streaming gratis yang sudah disebutkan di atas, ternyata ada satu aplikasi gratis yang juga keunggulannya bisa disaingkan dengan yang lainnya. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi CATCHPLAY. Aplikasi yang satu ini tentu saja memiliki keuntungan lebih dari aplikasi sebelumnya. Jika di dunia aplikasi sebelumnya yaitu HOOQ dan juga VIU, untuk menggunakannya pertama kali harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun yang ada. Nah, khusus dengan aplikasi ini Anda tidak harus repot-repot terlebih dahulu dengan mendaftar dan registrasi karena setelah menginstal dan memasangnya maka secara otomatis streaming film bisa langsung Anda lakukan. CATCHPLAY juga bisa dimanfaatkan secara langsung bagi pengguna indie home dengan layanan serupa. Ketiga aplikasi ini tentu saja wajib untuk dipilih dan digunakan karena akan banyak sekali kemudahan akses yang akan didapatkan daripada dengan menggunakan fitur youtube. Youtube tentu saja akan dengan mudah menguras kuota utama yang Anda miliki sehingga kesempatan untuk mengakses komunikasi dengan menggunakan aplikasi lainnya seperti BBM, Whatsapp, Instagram, Line dan lainnya bisa saja terhambat. Semakin cepat Anda memasang aplikasi ini tentu saja akan ada banyak keuntungan yang akan Anda raih dalam satu kali waktu.s

Lalu apakah kuota videomax bisa diubah menjadi kuota reguler?

Ada beberapa pengguna yang tidak menyukai aktivitas menonton film sehingga tentu saja kuota videomax tidak dimanfaatkan. Banyak sekali pengguna yang bertanya-tanya apakah kuota tersebut bisa dialihkan atau tidak. Nah, sayangnya kuota tersebut tidak bisa dialihkan menjadi kuota reguler karena kebijakan langsung dari Telkomsel sudah sedemikian rupa. Namun, bagi Anda yang memiliki jiwa-jiwa tertantang tentu saja ada tips dan trik yang bisa dilakukan untuk bisa memungkinkan keinginan dan harapan ini bisa dengan mudah dilakukan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan metode Anonytun namun sayangnya akan ada banyak sekali risiko yang akan diterima jika provider mendeteksi kecurangan yang Anda lakukan terhadap layanan videomax ini.

Lalu bagaimana solusinya jika ternyata layanan videomax ini tidak Anda butuhkan?

Bagi Anda yang sedari awal sudah mengetahui bahwa paket videomax adalah paket gratis untuk menonton film dengan streaming maka tentu saja jangan memilih paket ini jika Anda tidak membutuhkan. Namun, bagi Anda yang suka sekali dengan film bahkan sangat hobi sekali menonton drama asia maka dengan menggunakan paket ini, kesempatan Anda untuk bisa menonton drama kesayangan dimana pun dan kapan pun akan terbuka sangat lebar. Selain itu, Anda tidak akan merasa kecewa karena kuota tersebut hanya terbuang sia-sia karena tidak dimanfaatkan. Semoga informasi mengenai cara menggunakan kuota videomax ini bisa bermanfaat bagi pembaca dan juga bisa dipraktikkan secara langsung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*