Mazda Kenalkan Model Mazda 2 Versi Balap Terbaru

Pabrikan Mazda Siapkan Mobil Mazda 2 Versi Balap- Mazda Motors merupakan produsen mobil yang cukup terkenal di ranah dunia otomotif dunia, bahkan mereka telah menetaskan model-model mobil baru di segmetasi hatchback yang cukup populer saat ini. Pabrikan yang mempunyai ciri khas tersendiri ini pun memiliki pusat perusahaan di Fuchu, Distrik Aki, Hiroshima, Jepang. Yang mana bakal ciptakan model mazda 2 versi balap untuk pasaran mobil Amerika Serikat. Walau beberapa waktu lalu mereka juga telah perkenalkan model Mazda 2 versi standart yang telah di pasarkan secara global.

Untuk segi model yang membedakan dari Mazda 2 Standart dan Mazda 2 Balap ini hanyalah pada  tampilan sisi body yang mana model baru ini terkesan lebih sporty kelas atas rata-rata. Mobil jenis hatchback ini pun juga di kabarkan akan mampir di pameran Japan Moto Show 2015 yang berlokasi di Jepang. Selain tampilan yang terlihat beda dari versi yang sama pun ternyata masalah spesifikasi mesin juga Mazda Motor menggunakan tipe mesin yang sama persis dengan Mazda 2 biasa.

Memang konsep mobil Mazda 2 Sport ini cukup khas sekali aroma sporty, sehingga bakal tampil ngejreng saat di pergunakan dalam ajang balap lintasan bergengsi oleh tim pembalap ataupun hanya sekedar pembalap individu. Bahkan mobil hatchback baru Mazda ini tentu cocok mengikuti Rally, Dirt Trial, Gymkhana dan lain-lain. Untuk mobil terbaru lansiran Mazda ini memang selalu memakai teknologi mesin SkyActive, namun untuk Mazda 2 Sport ini memiliki mesin SkyActive tipe G kapasitas 1.500cc yang di cumbukan dengan 4 unit silinder segaris.

Ke unikan dari model mobil Mazda2 ini memang tak seperti pada mobil pada umumnya, sebab Mazda menawarkan spesifikasi mesin bensin mulai dari kapasitas 1.300cc hingga paling tertinggi pada 1.500cc. Maka untuk spek mesin mazda2 yang lebih besar ini sebagai pelengkap tambahan di berikan transmisi manual 5-speed dengan perangkat unit pengereman yang cukup lebar dan tentunya sangat memadahi sekali untuk lebih mempercantik si baby Mazda baru.

Mazda 2 versi Balap ini juga di bekali dengan penampilan desain eksterior yang bisa memanfaatkan sistem keaerodinamisan lebih tinggi yang mana bisa menimbulkan kesa aura balap yang amat kental. Hal ini bisa di buktikan dengan adanya beberapa komponen yang menunjang segi sport seperti side skrit berlabur hitam, rumah kaca spion special black, spoiler depan khas balap. Beralih ke sektor belakang mobil hatchback Mazda2 Sport ini memakai spoiler juga namun di letakkan pada bagian atas. Lebih memperkental aura balap racing ini pun Mazda Motors melengkapinya dengan sentuhan grafis minimalis yang di padukan antara warna hitam dan warna merah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*