Lykan Hypersport Sang Mobil Termahal di Dunia, Seharga Rp 40 miliar

Lykan Hypersport Sang Mobil Mewah dan Termahal di Dunia- Siapa sih yang tak menginginkan menunggangi sosok mobil mewah serta di klaim juga sebagai salah satu mobil termahal di dunia, meski terkadang hanya keinginan yang semu dalam benak kita. Menjadi seorang yang kaya raya ini memang membutuhkan kerja keras yang cukup tinggi serta ilmu yang tinggi pula, agar mampu mengelola keuangan dengan baik dalam bidang usaha yang di gelutinya nanti.

Setelah menjadi seorang milyader yang sukses bergelimang harga, pasti jika menginginkan sesuatu hanya tinggal pilih saja, walau banderolan harga barang yang di kehendaki mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah, tetap tidak menjadi suatu masalah yang rumit. Seperti halnya seorang milyader asal Qatar yang membesuk sang Supercar Lykan Hypersport berwarna hitam pekat, mobil yang harganya selangit ini pun bisa di beli oleh orang tersebut, bahkan dia menjadi orang pertama yang membeli si mobil Lykan Hypersport.

Syekh Jawan bin Hamad Al-Thani inilah nama orang kaya tersebut yang membeli mobil termahal di dunia saat ini. Syekh Jawan ini pun merogok kocek dompetnya hingga mencapai 3,5 juta dollar AS (di tafsir Rp 40 Miliar) untuk membawa pulang sang mobil mewah terbaru besutan W Motors. Pabrikan W Motors asal Jerman ini pun berkerja sama dengan RUF Automobile serta suplier Magna Steyr Italia untuk pengembangan sang mobil supercar ini. Perusahaan berbasis di Beirut, memproduksi mobil edisi terbatas ini hanya sebanyak tujuh unit di dunia. Wow, Limited Edition banget..??

Walau harga mobil ini terbilang selangit, namun nuansa kemewahan begitu kental jika anda memperhatikan segi eksterior mobil ini berlapis serat karbon. Serta bagian depan telah di labur dengan emas , dan bagian belakang mobil juga bertahtakan berlian. Tak di situ juga yang di usung oleh mobil mewah W Motors, sisi tampilan pun juga memakai hologram. Sungguh pengaplikasian terhadap mobil begitu sempurna sekali, dengan teknik desain yang fantastis ini bisa mendorong harganya lebih tinggi lagi tentunya.

Selain tampilan elegan, mobil baru besutan W Motors ini juga menggendong sosok mesin yang cukup garang saat diajak bermanuver melintasi jalanan.  Di ketahui telah mengadopsi mesin ganda yang di kawinkan dengan sosok 6 silinder, sehingga semburan tenaga maksimal mobil Lykan Hypersport ini mampu meraih puncak hingga 750 tenaga kuda. Dengan mesin yang cukup beringas mobil ini bisa meraih titik puncak akselerasi mulai dari 0-100km/jam hanya berkisar 2,8 detik. Sungguh pencapaian mesin yang luar biasa tangguh, apalah kata bung Rhoma Irama “Sungguh Terlalu”.

Supercar Lykan Hypersport ini juga di kabarkan pernah melantai manis di ajang International Motor Show Ketiga berlokasi di Qatar. Sebagai informasi dalam ajang pameran “mejeng” ini pun di hadiri oleh setidaknya 35 perusahaan otomotif yang tersebar di penjuru dunia. Bahkan mobil elegan Lykan Hypersport ini begitu “nyentrik” sekali, saat di pajang bersamaan dengan 26 model mobil baru lainnya. Pesona mobil yang menawan ini mampu membuat pengunjung yang berkisar 12 ribu orang ini begitu takjub melihat sosok mobil mewah terkenal di dunia ini. Acara ajang pamer-pamer mobil baru ini telah usai tepat di tanggal 2 Februari 2012 silam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*