Limited Edition! Pagani Huayra BC Hanya Diproduksi 20 Unit

Inikah Tampilan Supercar Pagani Huayra BC

Teaser Mobil Sport Ala Pagani Huayra BC Mulai Bertebaran di Dunia Maya- Menjadi salah satu deretan hyper-car bertenaga buas dan berkecepatan kencang merupakan suatu yang membanggakan sekali, begitu mungkin yang di rasakan oleh pabrikan mobil merek Pagani. Sebab produsen hyper-car itu telah banyak menghasilkan mobil berkecepatan super serta dikenal dengan sesosok pabrikan yang pasti hanya memproduksi mobil baru hanya terbatas saja.

Meski nama Pagani sendiri di dunia otomotif sebenarnya sudah lama, namun tetap saja terlihat muda bila dibandingkan duo raksasa otomotif tingkat dunia yaitu Ferrari dan Lamborghini. Sehingga jika disandingkan soal kecepatan, mobil Pagani bisa mendominasi menjadi terbaiknya. Hal ini dikarenakan perdana Pagani Zonda dapat menggeser rekor supercar berkecepatan tinggi yang dibuat oleh para kompetitor sekelasnya. Pagani Zonda sendiri memang lebih baik soal desain sekaligus performanya, itulah yang bisa jadi ditakuti oleh sederetan supercar kompetitornya.

Setelah dirasa cukup puas dengan torehan sosok mobil Pagani Zonda, baru-baru ini ada kabar yang mengatakan bakalan muncul generasi penerusnya yang mana diberi nama Pagani Huayra. Untuk flagship sebelumnya yaitu Zonda, sebenarnya ada versi spesialnya lewat varian Zonda F, bukan tidak mungkin mobil Huayra juga akan mengikuti jejaknya. Menurut lansiran laman Autonetmagz, mengatakan Pagani Huayra juga ada edisi spesialnya yang rumornya akan diberi nama Pagani Huayra BC. Mengingat nama itu di prediksi dari adanya postingan Pagani yang menuliskan sebuah hastagh #Huayrabc

Bahkan dugaan sementara itu semakin diperkuat dengan adanya foto teaser mengenai sosok sesungguhnya Pagani Huayra BC, meski bila diperhatikan masih belum begitu jelas tertampilkan. Namun dilihat dari teaser Pagani Huayra BC dipastikan akan mengusung desain yang lebih sangar berkat spoiler belakang berukuran besar, serta desain model velg terbaru. Pengaplikasian spoiler yang dirancang lebih besar ini tentunya akan berpengaruh pada performa dari Huayra BC untuk meningkatkan sisi aerodinamikanya.

Beralih pada sektor dapur pacu Pagani Huayra BC ini besar kemungkinan akan merombak sepenuhnya mesin yang telah di pakai pada Huayra sebelumnya. Dari informasi yang beredar sosok mobil Huayra Standart telah dibekali dengan mesin berkapasitas 6.000 cc konfigurasi V12 Twin Turbo hasil racikan khas AMG. Dengan mesin standart itu Huayra bisa menghembuskan tenaga maksimal hingga 730 Hp. Namun dengan tenaga mesin seperti itu tentu di rasa kurang memuaskan Pagani, untuk itu perusahaan mengindikasikan bahwa akan menaikkan sektor power dari Pagani Huayra BC sampai tembus angka 750 horsepower.

 

Mobil cepat lansiran Pagani menurut berita terkait bakal dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas saja. Sesuai pernyataan resmi dari Horacio Pagani pada waktu itu di ajang Ganeva Motor Show, Ia mengatakan supercar Pagani Huayra BC akan diproduksi sebanyak 20 unit. Selain itu Horacio menambahkan pula tidak semua orang bisa membeli mobil edisi terbatas itu, dikarenakan ada beberapa persyaratan serta ketentuan khusus bagi pembeli mobil Huayra BC nantinya. Baca juga Bentley Hadirkan Varian Flying Spur dan Continental Bentley dengan Optional Interior Berlapis Batu Alam Berusia Jutaan Tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*