Layanan Servis Motor Honda Berkala Terbaru 2015

honda luncurkan layanan wahana service

OTOSEMI.com- Ingin Servis Motor Honda, Tinggal Telepon Saja Sudah Beres. Kali ini pabrikan sepeda motor merek Honda memberikan layanan terbaiknya untuk konsumen setia pemilik motor honda yaitu mengenai servis motor secara berkala. Servis motor memang merupakan indikasi untuk merawat motor agar bisa selalu tampil prima ketika digunakan, dan biasanya ini dilakukan secara berkala di bengkel resmi atau bengkel terpercaya dekat rumah. Namun yang sering menjadi permasalah bagi konsumen yakni melakukan servis motor di bengkel resmi seolah tidak ada waktu luang untuk ke sana apalagi ketika akhir pekan, dan kini pihak Honda telah menawarkan progam menarik yang sangat menguntungkan. Progam apa yang dimaksudkan Honda itu?

Nah, bagi konsumen motor honda yang malas ke bengkel resmi bisa langsung telepon dan nantinya mekanik akan datang ke rumah sobat untuk melakukan servis berkala pada motor kesayangan sobat. Hal ini diberlakukan oleh anak usaha Wahanaartha Group, PT Wahanaartha Ritelindo atau Wahana Ritel Honda yang telah meluncurkan progam layanan wahana mobile service. Dengan layanan yang menarik ini pengguna motor honda tinggal menelepon, mekanik dari AHASS akan segera meluncur ke rumah sobat.

Namun untuk saat ini layanan wahana mobile service hanya tersedia di empat cabang meliputi Gunung Sahari, Kelapa Gading, Bandung dan Yogyakarta. Meski pada kenyataan layanan after sales tersebut bersifat mobile, tapi pihaknya sudah menjamin bahwa keseluruhan pelayanan dan penggantian spare parts bisa dijamin memiliki standart sama dengan di AHASS. Termasuk juga layanan dalam garansi servis selama kurang lebih satu minggu atau setara dengan 500 kilometer pertama pada sepeda motor milik konsumen.

service motor berkala dirumah

Tapi layanan wahana mobil service yang tersebar di empat cabang tersebut hanya bisa menjangkau layanan dengan jarak maksimal tiga kilometer dari dealer itu. Sehingga kemungkinan jika diluar jangkauan pihaknya belum bisa memberikan layanan menarik tersebut. Keuntungan dari memakai jasa layanan wahana mobil service ini tak lain ialah tidak perlu membuang waktu banyak dalam kemancetan di jalan ketika hendak ke bengkel resmi serta sobat tak perlu mengantre panjang untuk servis motor berkala di AHASS.

Layanan yang ditawarkan oleh anak usaha Wahanaartha Group itu akan berlaku di hari Senin sampai Jumat dan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00. Khusus bagi pemilik motor merek Honda

Bagi sobat yang penasaran terhadap layanan servis berkala di rumah ini bisa langsung mencatat nomer telepon atau bisa membooking waktu service di kemudian hari, berikut ini nomernya call center (021) 55658422, 08892392222 atau bisa langsung kunjungi situs resminya yaitu www.wahanaritelindo.com . Nantinya pemilik motor khusus honda bisa menghubungi mekanik lewat layanan SMS atau bisa lewat WhatsApp.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*