Lamborghini Telah Merilis Foto Huracan Spyder Generasi Terbaru

foto resmi lamborghini huracan spyder terbaru

OTOSEMI.com- Lamborghini Kini Beberkan Foto Resmi New Huracan Spyder. Sudah sekian lama menunggu, akhirnya pihak pabrikan mobil berlambang banteng menyeruduk yakni Lamborghini mengukapkan foto resmi supercar Huracan Spyder generasi paling baru yang mana pada waktu itu telah meluncurkan teasernya pekan lalu. Pabrikan asal Italia itu juga sebenarnya sudah resmi merilis foto dari sosok Lamborghini Huracan Spyder Terbaru untuk umum pada panghelatan ajang Frankfurt Motor Show yang berlangsung di kota Frankfurt, Jerman.

Sepertinya model baru Huracan Spyder ini bakal memakai basis desain coupe dengan atap yang terbuat dari material logam namun bisa dibuka maupun ditutup kembali. Uniknya atap mobil Huracan Spyder ini akan secara otomatis bisa membuka-tutup dalam kurun waktu hanya 17 detik saja.

Inovasi menarik yang diterapkan oleh Lamborghini pada varian anyar Huracan Spyder, salah satunya ialah penambahan tombol yang diletakkan dibagian tengah dashboard. Tombol tersebut memiliki fungsi sebagai pembuka maupun penutup jendela yang terdapat dibagian belakang mobil. Selain itu pula Lamborghini juga menerapkan desain kaca depan yang mana diklaim mampu mengurangi turbulensi pada saat atap terbuka.

Dan untuk meningkatkan sisi aerodinamis pada supercar Lamborghini Huracan Spyder, pihak pabrikan menyematkan dua unit sirip pada bodinya yang memiliki kegunaan sebagai pengoptimal saluran udara yang keluar melalui bagian mesin yang tertutup oleh kap namun sudah di desain ada celahnya.

Sedangkan bobot kendaraan sendiri sosok supercar Huracan Spyder baru ini hanya seberat 1.542 kg. Pada seri Huracan Spyder kali ini juga akan menggunakan mesin V10 Naturally Aspirated yang berkapasitas sebesar 5,2 liter. Bahkan tenaga yang dapat dimuntahkan oleh mesin canggih itu bisa mencapai 601 TK serta torsi maksimal sekitar 560 Nm. Sehingga dengan tenaga yang luar biasa tersebut supercar Huracan Spyder versi baru bisa melesat dengan kecepatan maksimal mencapai 324 km/jam.

Namun cukup disayangkan sekali mengingat power dan speed supercar terbilang sangat tinggi, maka bukan tidak mungkin konsumsi bahan bakar juga akan lebih boros. Tercatat penggunaan bahan bakar sebesar 12,3 liter itu hanya bisa menempuh jarak sejauh 100 km saja.

Selain itu adapun fitur canggih yang di adopsi oleh Huracan Spyder meliputi Lampu LED, rem karbon kramik standart, Layar TFT dimensi 12,3 inchi untuk pusat hiburan dalam kabin kemudi, dan velg ukuran 20 inchi merek Giano. Sebagai informasi tambahan bahwa supercar seri Huracan Spyder terbaru ini akan segera dijual di pasaran mobil global tepatnya di musim semi tahun 2016 mendatang. Sedangkan untuk tafsiran harga Lamborghini Huracan Spyder ini di banderol sekitar Rp 3 miliar atau setara dengan 186,5 euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*