Lamborghini Sesto Elemento Dijual Secara Online, Harga Rp 40 Miliar

Lamborghini Sesto Elemento Harga Rp 40 miliar

OTOSEMI.com- Pemilik Lamborghini Sesto Elemento Menjual Mobilnya Seharga 40 Miliar. Baru-baru ini sudah tercatat secara resmi dalam buku harga mobil termahal Lamborghini kini di sandang oleh tipe Sesto Elemto yang tak tanggung-tanggung harganya dipatok mencapai Rp 20 miliar. Meski secara banderolan harga cukup terbilang sangat mahal sekali, namun dalam debut pertama supercar Lamborghini Sesto Elemento sudah ludes terjual sebanyak 20 unit di dunia dan usut punya usut mobil lamborghini termahal itu merupakan mobil yang di produksi sangatlah terbatas saja yakni 20 unit mobil. Lebih menariknya lagi penjualan mobil lamborghini itu cukuplah singkat dan dalam kurun waktu beberapa hari saja sudah laku semuanya.

Kabar baik buat anda yang ingin membeli atau berminat memboyong mobil mewah nan mahal lansiran Lamborghini itu, di mana ada salah satu pemilik mobil Lamborghini Sesto Elemento menjual supercar termahal itu dengan tawaran harga pas yakni dua kali lipatnya dari harga normal yang Rp 20 miliar kini menjadi Rp 40 miliar. Wow, harga yang fantastis sekali?

Pemilik tangan pertama mobil mahal Lamborghini tersebut menjualnya secara online lewat forum jual beli mobil online dengan situs resminya www.6speedonline.com dengan nominal banderol harga jauh lebih mahal dari sebelumnya. Bahkan dalam threatnya si penjual mengungkapkan apabila ada yang berani membeli mobil Lamborghini Sesto Elemento di atas USD 3.000.000 atau di tafsir Rp 40 miliar, maka dengan senang hati si pemilik akan melepasnya.

Meski secara aturan si penjual mobil pun hingga saat ini belum di ketahui pasti identitasnya, sehingga berita itupun kini sempat menghebohkan dunia otomotif bertaraf International, khususnya bagi mereka pecinta mobil mewah lansiran Lamborghini. Dan dalam sejarah penjualan mobil Lamborghini belum ada satu unit supercar pun yang memiliki banderolan harga gila tersebut.

Sebagai tambahan informasi bagi anda penggemar mobil yang memiliki merek Lamborghini, untuk model baru edisi terbatas dari unit supercar Sesto Elemento ini merupakan mobil yang di racik dengan bahan khusus bermaterial sepenuhnya dari serat karbon. Bahkan sasis mobil pun telah memakai sasis tubular sehingga lebih ringan dan kuat, tercatat berat mobil Sesto Elemento hanya sekitar 999 kg saja serta menjadikan mobil supercar paling ringan di kelasnya.

Bayangkan saja dengan bobot yang ringan, mobil Lamborghini termahal itupun mampu berakselerasi dengan cepat mulai 0-100km/jam hanya dalam 2,1 detik saja serta dengan kecepatan maksimal hingga 354km/jam. Lebih hebatnya lagi supercar Lamborghini Sesto Elemento ini menjadi sosok mobil non-balap tercepat seantero jagad. Sisi di balik nama Sesto Elemento ini berarti sebuah elemen di tingkat keenam, dengan pengambilan nama berasal dari nomer atom unsur karbon sebagai bahan pembuatannya. Baca juga Honda Civic Diesel Pecahkan Rekor Keiritan BBM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*