KTM Segera Luncurkan Motor Sport 250cc, Ini Modelnya?

Motor Sport 250cc Lansiran KTM- Pasaran motor sport seperempat liter kini semakin memanas saja, bahkan ada beberapa merek motor dunia yang telah terangsang oleh segmentasi motor ini hingga akhirnya menciptakan model motor sport kelas 250cc. Memang sudah jelas sekali jika motor sport 250cc ini cukup bisa memuaskan semua kalangan, selain kapasitas mesin yang begitu pas mantap serta pastinya harga cukup terjangkau. Namun pasaran motor sport kubikasi 250cc ini masih terbilang populer sekali di wilayah Asia Tenggara saja. Untuk wilayah lain seperti Benua Amerika dan Eropa di sana yang masih populer ialah motor sport kelas 300cc.

Jika membahas tentang motor sport 250cc ini memang secara keseluruhan pabrikan motor dunia telah ciptakan model ini, mulai dari si pabrikan Geng Ijo yang cukup mengandalkan Kawasaki Ninja 250 FI, selain itu juga ada dari pabrikan berlambang garpu tala yang masih mempercayakan segmentasi ini kepada Yamaha YZF-R25, dan produsen sepeda motor honda menawarkan varian Honda CBR250. Maka dari itu membuat pabrikan asal Austria begitu tertarik dengan motor sport seperempat liter ini, pabrikan ini ialah KTM.

Pabrikan sepeda motor KTM memang tak bisa di remehkan sebab mereka juga telah lahirkan beberapa motor sport andalan dengan peforma yang memumpuni di kelasnya, namun tepat pada tahun 2015 ini pabrikan motor tersebut bakal segera meluncurkan varian motor sport 250cc yang di beri nama KTM Duke 250 dan KTM RC 250. Kedua motor sport pilihan ini merupakan anak baru di keluarga besar KTM Duke dan KTM RC.

Perbedaan KTM Duke 250 dan KTM RC 250

Untuk sesi peluncuran kedua motor kapasitas 250cc kemungkinan bakal di lakasanakan pekan ini di wilayah Tokyo, Jepang. Selain itu juga dua motor baru KTM ini masih mengusung kharakter khas masing-masing di setiap seriesnya. KTM Duke 250cc ini bakal menggendong klan khas Duke Series yakni versi Naked Bike. Sedangkan si saudaranya KTM RC 250cc masih memakai jubah khas RC Series yang selalu tampil dengan baju Sport Full Fairing.

Dari segi mesin yang digunakan ternyata hasil dari penyempurnaan mesin kapasitas 390 cc yang di kompres lebih baik menjadi mesin 250cc dengan peforma lebih mantap. Dengan kehadiran varian baru KTM ini di harapkan bagi pecinta motor KTM menjadi bisa memilih beberapa motor sport lebih banyak lagi, yang kini di segmentasi kelas 250cc telah terdaftar si KTM Duke 250 dan KTM RC 250

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*