Kredit Murah Mobil Honda Mobilio 2015, Mulai Rp 16 Juta

OTOSEMI.com- Promo DP Ringan Mobil Honda Mobilio 2015. Pada kesempatan kali ada salah satu dealer utama Honda yang berlokasi di Jawa Barat dan Banten, nama dealer mobil tersebut adalah Honda Bandung Center (HBC). Pihak dealer tersebut pun selama bulan ramadhan ini memberikan sebuah program yang cukup menarik bagi anda yang sedang ingin membeli mobil baru terutama pada merek mobil Honda. Bahkan tema unik pada program baru itu ialah “Mulih” atau Mudik Pilih yang hanya berlaku pada ketiga model mobil Honda di antaranya Honda Brio, Honda Jazz dan Honda Mobilio serta promo diskon mobil ini akan berlaku sampai 31 Juli 2015.

Maka bagi para calon pembeli mobil honda khusus pada bulan puasa di Honda Bandung Center hanya dengan memberikan Down Payment (DP) ringan senilai Rp 16 juta dapat membawa pulang Honda Mobilio, sedangkan untuk varian Honda Brio dan Honda Jazz hanya sekitar Rp 21 juta. Selain itu pula ada beberapa penawaran menarik lainnya, namun hanya berlaku apabila konsumen membeli mobil mpv honda mobilio secara kredit atau cicilan, maka akan langsung mendapat diskon harga yang nominalnya cukup tinggi serta bila calon pembeli membelinya secara tunai akan tetap di beri potongan harga tapi tidak sebesar di saat melalui cara kredit.

Perlu di catat bahwa promo menarik di bulan puasa pada dealer HBC ini hanya untuk di Jawa Barat dan Banten, yang mana kabarnya mereka ini cukup terbilang jarang sekali dalam hal memberikan diskon seperti ini kepada konsumennya. Sehingga tepat pertengahan tahun yaitu bulan Juni 2015, pihaknya langsung meluncurkan program unik yang beraneka ragam. Sebenarnya nominal DP ringan yang di berikan oleh HBC ini semata-mata merupakan strategi bersaing secara sehat dengan kompetitornya, seperti Toyota Avanza yang memberikan uang muka senilai Rp 15 juta bisa bawa pulang mobil tersebut, namun untuk honda mobilio hanya boleh dengan Rp 16 juta perbedaan pun mencapai selisih Rp 1 juta.

Dan untuk wilayah sekitar JaBar (Jawa Barat) sendiri banderolan harga honda mobilio tipe S MT ini masih berkisar Rp 176,5 juta OTR Bandung, ada pula tipe E MT yang dijual senilai Rp 197, selanjutnya tipe E CVT di labeli harga Rp 208 juta serta tipe E CVT Prestige sebesar Rp 216,5 juta. Sementara itu untuk tipe varian honda mobilio yang paling tinggi yakni Honda Mobilio RS tipe MT ini dilepas dengan Rp 218 juta dan Honda Mobilio RS tipe AT ditafsir senilai Rp 228,5 juta OTR Bandung.

Kredit Murah Honda Mobilio 2015

Tidak sampai di situ juga, namun pihak HBC juga akan membuka outlet baru sebagai lokasi pelayanan yang lebih baik lagi dan rumornya akan di langsungkan dalam waktu dekat ke depan. Empat lokasi yang di maksudkan itu akan di tempatkan pada kawasan Cimahi, Soreang, Rancaekek dan Cibiru. Bahkan ada rencana tambahan pula untuk melebarkan sayapnya ke kawasan lain yang diklaim mempunyai potensi yang tinggi di antaranya adalah Sabang, Garut, Cikampek, Sumedang, Purwakarta dan Kuningan.

Dengan begitu pelayanan yang di berikan khusus untuk konsumen honda di Banten dan Jawa Barat tidak berfokus pada kedua lokasi tersebut, melainkan di beberapa titik strategi yang telah di persiapkan. Strategi yang diambil oleh HBC ini memang akan mampu menawarkan berbagai produk baru secara luas serta bisa di jadikan lokasi perbaikan dan perawatan mobil. Sekilas memang produk mobil merek honda mulai banyak yang meminatinya khususnya di wilayah Jawa Barat, akan tetapi ketersediakan outlet honda masih di tempatkan pada kota-kota besar pilihan dan belum menjamai daerah lainnya di sekitar Jawa Barat.

Cukup membanggakan sekali penjualan mobil dari Honda Bandung Center (HBC) saat menjelang bulan ramadhan tepatnya di Banten dan Jawa Barat terus mengalami peningkatan yang signifikan, bahkan tingginya permintaan pasar terhadap ketiga produk mobil honda unggulan ini begitu banyak sekali seperti Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda HR-V. Namun karena tingginya permintaan itu ada pula beberapa varian mobil tersebut yang telat pengiriman, tapi pihak HBC sudah memastikannya akan tepat waktu sesuai dengan janjinya kepada konsumen mobil yang telah memesan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*