Konsep Motor Masa Depan: Feline One bike

konsep Feline One bike

Feline One bike- Pernahkah anda membayangkan bagaimana masa depan yang lebih maju dan berkembang. Tentu di masa yang akan datang akan lebih baik lagi dari sisi teknologi yang semakin canggih dan modern. Bahkan teknologi secanggih apapun nanti akan di wujudkan demi terciptanya suatu inovasi yang selalu di perbaharui.

Salah satu inovasi yang kini mulai santer di media International yaitu tentang konsep motor masa depan bernama Feline One yang lebih gahar. Dan ini sebenarnya hanyalah sebuah konsep semata yang di ciptakan oleh salah satu desainer terkenal asal Perancis, profesi yang di geluti olehnya ini bukan hanya desainer namun juga test rider serta jurnalistik, nama orang tersebut yaitu Yacauba Galle.

Untuk konsep motor masa depan yang tampil futuristik ini telah di wujudkan oleh salah satu pabrikan Motorcycles yakni Feline. Mungkin bagi anda para pecinta otomotif lokal masih asing dengan sesosok produsen motor tersebut, pabrikan ini memiliki lambang yang cukup menarik yaitu Panther yang melompat atau bisa di katakan Harimau Kumbang.

Motor masa depan Feline One bike ini akan di produksi hanya terbatas saja atau limited edition, dan proses produksinya akan mulai di kerjakan pada tahun depan 2016. Kemudian untuk jumlah yang bakalan di ciptakan ini sebanyak 50 unit sepeda motor konvensional. Serta untuk banderolan harga yang akan di labelkan ke motor modern tersebut sekitar hampir Rp 3.6 miliar atau setara dengan USD 280.000, harga cukup terbilang fantastis untuk varian motor masa depan yang canggih dan modern.

Namun tentu harga tersebut sepadan dengan material mesin yang berkualitas tinggi serta bahan utama untuk pembuatan bodi pun juga sangat baik sekali. Bahkan motor modern ini juga bakalan menggunakan bahan material titanium dan serat fiber berkualitas untuk pendukung kemampuan mesin yang gahar.

Di kabarkan motor masa depan Feline One ini bakalan menggendong mesin kapasitas 801cc yang di padukan dengan 3 silinder yang di pasang segaris. Tentunya tenaga yang mencapai hingga 170 Hp ini di salurkan melalui trasnmisi manual 6 percepatan. Motor yang terlihat unik dan padat dalam model bodi ini akan di hadirkan pada tahun 2016 mendatang, bagi anda pecinta motor unik tunggulah peluncuran resmi sang motor masa depan ini. Baca juga Wow, Bagaimana Perpaduan Moge dan Mobil Sport Menjadi Sebuah Motor Besar dan Porsche Lahirkan Generasi Penerus Porsche 911 GT.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*