Konsep Mobil Crossover Terbaru Toyota Segera Muncul

konsep mobil crossover ala toyota ch-r

Toyota C-HR Sang Mobil Crossover Terbaru Penghadang Honda HR-V- Ada sebuah rumor yang beredar dan kian santer di dunia maya mengenai sosok spyshot mobil terbaru Toyota di segmentasi crossover versi produski. Bahkan mobil small SUV itu digadang-gadang bakalan menghadang dominasi Honda HR-V. Seperti apa modelnya? Simak beritanya di bawah ini lebih lanjut.

“Konsep crossover Toyota CH-R ini merupakan model kedua yang akan tampil, namun mengusung mesin hybrid serta akan melantai manis di pameran otomotif Frankfurt bulan September ini.” Tutur juru bicara Toyota.

Sepertinya prototipe mobil crossover Toyota CH-R ini akan dijadwalkan dirilis bersamaan sosok New Toyota Prius pada ajang International Motor Show Cars 2015 di Frankfurt. Bahkan pihak Toyota merencanakan peluncuran Toyota CH-R ini ke segmentasi small SUV untuk bersaing ketat dengan kompetitor lain seperti Honda HR-V dan Nissan Juke.

Sejarah sesi perkenalan konsep Toyota CH-R pertama kali di tahun 2014 silam tepatnya dalam acara Paris Motor Show, alhasil masih berupa konsep saja mobil crossover buatan Toyota itu mampu menyita perhatian pengunjung yang seolah terpaku melihatnya, sebab tampilan yang lebih sporty berkelas tinggi untuk itulah membuat toyota semakin serius menggarap versi produksi Toyota CH-R sang mobil crossover terbaru yang keren.

Meski saat ini wujud Toyota CH-R si mobil crossover terbaru masih berupa konsep belaka atau prototipe, tapi sudah banyak pecinta mobil off-road menginginkan model itu sebagai versi produksi masalnya. Secara tampilan fisik memang model tersebut khas small SUV yang terinspirasi dari ke identikan Nissan Juke. Ada pula dimensi Toyota CH-R Concept ini memiliki panjang 4.350 mm, lebar 1.850mm, dan tinggi 2.460mm, serta wheelbase mencapai 2.640mm dengan pengaplikasian dimensi seperti itu membuat mobil konsep Toyota itu identik dengan segmen Crossover SUV.

Perlu diketahui mengenai pagelaran pemeran produk otomotif di ajang International Motor Show Cars 2015 akan berlangsung pada tanggal 17 sampai 27 September 2015 bertempat di Messe Frankfurt. Dan yang jelas ajang tersebut akan di manfaatkan oleh pelaku bisnis otomotif untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka yang tentunya akan semakin menarik. Namun akankah Toyota CH-R Concept benar-benar dihadirkan, kita tunggu saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*