KMI Suguhkan Versys 1000 Dan Versys 650 Terbaru

kawasaki versys 1000 terbaru

Kawasaki Motor Indonesia Kini Sediakan Motor Versys 1000 dan Versys 650 Terbaru– Pasaran motor Nasional kini semakin banyak persaingan dari kubu merk motor yang tersebar di Indonesia terutama di segmentasi motor sport meliputi merk Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki dan masih banyak lagi. Dengan begitu produsen motor harus pandai mengatur strategi pemasaran mereka agar produk-produk baru tersebut dapat menggait banyak minat konsumen untuk membeli.

Salah satu strategi dari pabrikan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yaitu dengan fokus tertuju pada pemasaran motor sport premium andalan geng ijo tersebut, walau ada beberapa motor entry level yang di pasarkan juga namun nyatanya tidak seperti pada kelas motor sport Indonesia.

KMI sendiri merupakan pabrikan mitra resmi di bawah naungan Kawasaki Haevy Industri berlokasi di Jepang. Kawasaki Indonesia optimis untuk strategi baru yang bakal di kerjakan itu, sehingga nantinya akan menimbulkan semangat tersendiri yang lebih kuat dari sebelumnya.

Hal ini terbukti dengan adanya pelandasan varian motor sport kawasaki yang paling di andalkan olehnya pada tanggal 28 Februari tahun 2015, meluncurkan 2 jenis motor penjelajah yaitu Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki Versys 650. Kedua motor versi touring ini telah di sediakan oleh KMI dan bakal masuk pasar Nasional, di ketahui Kawasaki Versys Series ini adalah salah satu dari produk baru motor sport touring mereka yang paling tangguh serta gagah.

kawasaki Versys

Bahkan motor touring ini tentu akan memberikan cita rasa sensasi berkendara dengan sosok motor penjelajah yang agresif sekali, mengarungi berbagai medan jalan yang mengandalkan fungsi Dual Purpose. Motor ini di peruntukkan bagi para pecinta alam yang gemar menjelajahi medan jalan di depannya, baik itu terjal, jalan lurus, jalan berkelok, jalan menikung dan lain-lain.

kawasaki Versys 1000

Kawasaki Versys 650 ini memiliki ubahan di sisi lampu depan di desain terpisah, kesan gahar pun mampu di tunjukkan oleh motor penjelajah ini dengan semakin berotonya versi Full Fairingnya. Untuk segi dapur pacu motor touring ini di bekali mesin kapasitas 650 cc bercumbu manis dengan 2 silinder terpasang segaris, kemampuan semburan daya tenaga pun mencapai 64 Hp sedangkan torsi puncaknya hingga 64 Nm. Soal harga motor Kawasaki Versys 650 di banderol Rp 159 juta.

kawasaki versys 650

Untuk jenis motor sport touring satunya yaitu Kawasaki Versys 1000 ini menggendong mesin berkapasitas 1.043 cc konfigurasi 4 silinder segaris. Dengan kapasitas mesin yang lebih besar dari Versys 650 ini tentu tenaga yang di hasilkan pun juga semakin besar yakni sekitar 120 Hp dengan torsi maksimum mencapai 102 Nm. Mengenai harga yang di tawarkan KMI pun mematok harga Rp 319 jutaan. Wow, cukup mahal ya? untuk model motor penjelajah Kawasaki tersebut, walau memiliki kapasitas mesin yang lebih dari seperempat liter. Baca juga Inilah Spesifikasi Lengkap Yamaha R25 ABS dan Yamaha R25 ABS Resmi di Luncurkan untuk Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*