KMI Siap Luncurkan Kawasaki Ninja ZX10R dan Ninja 300

Kawasaki Siap Luncurkan Ninja ZX10R dan Ninja 300- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merupakan salah satu anak perusahaan Kawasaki yang selalu aktif dalam mengeluarkan produk motor baru idaman. Kabar gembira dari KMI yaitu perusahaan yang berada di wilayah Indonesia ini akan segera meluncurkan varian motor sport 2 sekaligus antara lain Kawasaki Ninja ZX10R dan Ninja 300. Kedua klan Ninja ini akan sapa jalanan Tanah Air, namun sayangnya untuk kedua motor sport ini hanya di produksi terbatas saja. Sehingga jika anda menginginkan produk baru kawasaki tersebut, maka segeralah memesan sebelum kehabisan stock.

Perdana penyambutan kedua motor sport andalan kawasaki ini bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta (20/02/2015). Secara langsung pihak KMI mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan produk baru di segmen motor sport yaitu Kawasaki Ninja ZX10R dan Ninja 300. Untuk perbedaan kedua motor sport terbaru kawasaki ini di bandingkan klan Ninja lawas adalah sebagai berikut.

Kawasaki Ninja ZX10R tampil dengan menggendong mesin yang lebih tangguh, suspensi bertipe horizontal back-link, sasis berbahan dari alumunium sehingga lebih stabil di pacu kecepatan tinggi, telah memakai traksi kontrol dan fitur canggih race mode. Selain itu pun produksi Ninja ZX10R ini hanya sebanyak 100 unit saja berlaku dalam setahun.

Untuk varian Kawasaki Ninja 300 ini hadir dengan penampilan yang cukup berbeda jauh dari spesies Ninja lawas sehingga lebih tampil beda dengan yang lain. Perbedaan yang signifikan ini terdapat di bagian kapasitas mesin yang semakin besar menjadi 296 cc. Bahkan model terbaru Ninja 300 ini bakalan memakai slipper clutch sebagai salah satu komponen peningkat traksi kontrol motor sport ini. Dan untuk proses produksinya motor sport Ninja 300 ini hanya mampu mengeluarkan hingga 300 unit pertahun.

Lebih limited edition kedua motor sport ini akan di hadirkan dari kedua belah negara yang berbeda antara lain untuk Ninja ZX10R ini langsung didatangkan dari Jepang, sedangkan klan Ninja 300 ini dari Negara Thailand. Serta pihak KMI pun lebih merasakan aura positif kedua motor sport premium ini bakalan laris manis di pasaran otomotif Indonesia.

Yosihiro Tanigawa selaku Presdir PT KMI menyatakan bahwa “pasaran motor sport premium di Indonesia ini masih dalam mode lambat,  namun kami akan tetap selalu menjaga brand image kawasaki”. Hal ini di lansir dari media online situs detik.com

Dan untuk harga yang di tawarkan oleh pihak KMI terhadap kedua motor sport andalannya ini yaitu Kawasaki Ninja ZX10R berharga Rp 348juta, sedangkan Kawasaki Ninja 300 ini seharga Rp 83,9 juta dan tentunya harga tersebut masih on the road DKI Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*