KMI Lepas Kawasaki Ninja H2 Senilai Rp 660 juta, Harga Naik !

Harga Kawasaki Ninja H2 Naik Rp 80 Jutaan dari Harga Normal

OTOSEMI.com- Harga Baru Kawasaki Ninja H2 di Indonesia Naik Rp 80 Jutaan, motor sport buatan Kawasaki ini memulai peluncurannya di tahun 2015 tepatnya di bulan Januari dan langsung menjadi sorotan publik Indonesia sebab memiliki tampilan desain yang lebih beringas serta galak. Menariknya Kawasaki H2 ini sejak resmi diluncurkan pula langsung mendapatkan julukan sebagai motor sport terkencang dan paling garang di dunia. Bahkan tanggapan konsumen Indonesia terhadap motor sport tersebut sangatlah besar, terbukti dari ketersediaannya di pasaran Tanah Air sebanyak 23 unit motor langsung ludes terjual habis serta ada salah satu konsumen yang membelinya dengan uang tunai, padahal harga motor Kawasaki Ninja H2 tidaklah murah.

Setelah penjualan motor Kawasaki H2 ludes itu pihak PT Kawasaki Motor Indonesia belum menyiapkan impor pada gelombang kedua, sebab kini mereka memberlakukan sistem penjualan berupa pre-order, ini artinya motor baru kawasaki itu tidak didatangkan (impor) sebelum konsumen melakukan pemesanan terlebih dahulu ke diler resmi, dan kemudian unit motor itu akan dilakukan pengiriman setidaknya membutuhkan waktu selama tiga bulan.

Menurut ungkapan Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Devision KMI berkata bahwa sekarang ini stok Kawasaki Ninja H2 sudah dinyatakan habis dan hingga kini juga belum ada tambahan semenjak prosedur pemesanan berubah menjadi pre order. Meski sebenarnya pihak KMI tidak mematok jumlah pemesan yang cukup tinggi, cukup 2 sampai 3 unit yang terpesan saja langsung akan didatangkan, namun sampai saat ini jumlah pemesan masih berada di angka nol.

Tampilan Motor terkencang bernama Kawasaki Ninja H2

Harga Kawasaki Ninja H2 Naik Rp 80 Jutaan

Perlu sobat oto ketahui perihal harga Kawasaki Ninja H2 mulai tahun 2016 mengalami kenaikan yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 80 juta, harga terhitung dari peluncurannya saja dulu masih Rp 580 juta untuk satu unit motor kini berubah menjadi Rp 660 jutaan. Harga yang dipatok oleh pihak KMI itu termasuk inden pre order motor H2 tersebut.

Sebagai informasi tambahan mengenai sosok motor H2 buatan Kawasaki ini dibekali dengan mesin kapasitas 998 cc DOHC 4 silinder, serta memiliki pendingin berupa cairan dan tak lupa ditanamkan pula teknologi supercharge, dengan demikian motor bertampang kekar berdesain aerodinamika yang terlihat sempurna itu mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 197,3 bhp serta torsi puncak mencapai 13,6 kgm. Motor sport tercepat itu pula sebenarnya punya kembaran yakni sang kakak bernama Kawasaki Ninja H2R, tapi mempunyai label harga yang sangat tinggi sekali yaitu Rp 1 miliar lebih, namun soal tenaga maksimalnya diklaim tembus pada angka 300 Horsepower. Baca juga berita di kanal motor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*