Keuntungan Dan Cara Menggunakan Bug Telkomsel

bug telkomsel

Layanan komunikasi menjadi salah satu produk dari perkembangan teknologi yang sekarang ini bisa diakses dengan sangat mudah oleh siapa saja dan dimana saja tempat tinggalnya. Bagi Anda yang tinggal di tempat yang masuk dalam kategori pelosok karena aksesnya yang susah, tentu saja zaman sekarang sudah tidak ada lagi kendala dalam berkomunikasi karena semua permasalahan tersebut sudah teratasi hanya dengan memilih telkomsel sebagai provider terpercaya. Telkomsel menjadi satu-satunya provider yang menjangkau hampir seluruh pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke tentunya dengan akses sinyal yang sangat memuaskan. Selain itu, berbagai jenis fitur dan layanan akan menjadi keuntungan yang secara otomatis berhak Anda miliki sebagai pengguna, salah satunya adalah melalui bug telkomsel. Tidak salah jika provider ini memiliki tarif yang agak lebih mahal daripada provider yang lainnya. Namun, tentu saja pengeluaran yang akan Anda lakukan akan sebanding dengan fasilitas yang Anda dapatkan.

bug telkomsel

Apa sebenarnya fitur bug telkomsel itu?

 

Bug telkomsel  memberikan penawaran yang sangat menarik yang tentu saja bisa diakses dengan mudah oleh semua pelanggan setia telkomsel. Penawaran tersebut berupa bonus yang bisa didapatkan oleh pelanggan pada saat melakukan pendaftaran nomor baru melalui Simpati, Kartu AS, Loop dan masih banyak lagi. Nah, ada dua jenis bonus yang ditawarkan yaitu bonus videomax dan bonus youthmax. Paket ini tentu saja akan bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya saja, tidak jarang juga pengguna merasa kebingungan akan menggunakan paket tersebut untuk hal apa. Maka dari itu, kuota dari kedua bonus ini harus diubah ke dalam bentuk lain. Jika Anda adalah pengguna aktif internet tentu saja kuota reguler menjadi kebutuhan penting yang harus dipenuhi. Fitur bug telkomsel ini menjadi fitur yang akan mengubah kuota bonus yang Anda miliki diubah menjadi kuota reguler yang bisa Anda manfaatkan kapan saja dan dimana saja.

 

Bagaimana cara menggunakan bug telkomsel?

 

Keuntungan menggunakan bug telkomsel tentu saja membuat banyak pengguna simpati yang akhirnya memutuskan untuk semaksimal mungkin memanfaatkan aplikasi tersebut karena memudahkan banyak sekali hal. yang awalnya terbuang sia-sia kini harus mengutarakan diri masing-masing. Bug telkomsel ini dilakukan dengan cara mengubah setting atau pengaturan yang ada di smartphone kesayangan Anda. Setting ini ternyata bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan memiliki aplikasi penyedia adanya layanan inject internet. Para pengguna tentu saja memiliki tujuan yang berbeda-beda dalam menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan, akses internet juga akan bisa diakses dengan lebih mudah dan dengan kecepatan yang sangat memadai. Nah, tujuan penting yang dimiliki oleh para pengguna adalah untuk mengubah paket streaming online gratis menjadi paket reguler yang bisa sekali untuk dimanfaatkan beberapa orang dalam sekali waktu.

 

Selain hal yang sudah dibahas di atas, ternyata bug telkomsel juga bisa digunakan untuk mengubah kuota data reguler menjadi kuota streaming. Streaming gratis ini sangat cocok sekali dimanfaatkan bagi pengguna yang suka sekali menonton video atau pun film. setelah bug dimanfaatkan tentu saja kuota reguler tersebut akan berubah menjadi kuota streaming. Artinya, Anda bisa sepuas mungkin menonton film drama Asia atau sinetron Hollywood yang Anda sukai di mana saja dan kapan saja. Cara melakukan konversi kuota ini cukup mudah. Bagi Anda yang belum mengetahui tata caranya, berikut ini akan kami bahas secara lengkap mengenai langkah-langkah yang bisa dilakukan agar konversi kuota tersebut bisa Anda praktikkan sekarang juga.

 

  1. Lakukan aktivasi terlebih dahulu pada pemakaian untuk kuota video max yang Anda miliki. Nah, cara lainnya bisa dengan mendaftarkan diri Anda menggunakan HOOQ atau juga aplikasi VIU terlebih dahulu. Kedua aplikasi bug telkomsel 2017 ini akan memudahkan Anda mencapai keinginan untuk bisa melakukan streaming secara gratis sepuas mungkin.
  2. Ternyata, layanan HOOQ ini bisa Anda akses sampai dengan 31 Maret 2018. Maka dari itu, sebelum sampai di tanggal tersebut, ini kesempatan paling baik untuk Anda agar bisa mengakses layanan dan fitur unggulan dari Telkomsel ini.
  3. Sedangkan, untuk layanan bug telkomsel pada aplikasi VIU bisa Anda akses sampai dengan batas yang sudah ditentukan yaitu sampai di tanggal 31 Mei 2018 saja. Intinya, dua layanan tersebut memiliki selisih dua bulan lamanya sehingga ini adalah kesempatan emas bagi yang harus Anda manfaatkan sebaik mungkin.

 

Setelah beberapa langkah di atas sudah dilakukan, tentu saja cara mencari bug telkomsel bisa dengan mudah dipasang di smartphone kesayangan Anda dengan memanfaatkan layanan telkomsel yang baru saja Anda aktivasi. Berikut ini beberapa langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan. Pertama, download aplikasi HOOQ atau VIU terlebih dahulu yang bisa dengan mudah Anda dapatkan di google play pada android atau apps store pada apple. Selanjutnya, setelah download berhasil maka install salah satu dari aplikasi tersebut sampai aplikasi bisa dibuka dan dijalankan. Setelah aplikasi selesai dipasang, lakukan pendaftaran dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. registrasi bug telkomsel  ini tentu saja dilakukan dengan sangat mudah tanpa ribet dan juga tidak membutuhkan waktu yang laman. Setelah proses registrasi sudah selesai, Anda susah bisa menikmati semua layanan streaming secara gratis sepuasnya.

 

Tidak sampai disitu saja, setelah aplikasi bug telkomsel  bisa digunakan maka tentu saja jenis kuota harus segera Anda ganti. Pada awalnya, smartphone yang belum disetting akan condong menggunakan kuota reguler untuk segala jenis kebutuhan. Namun, jika streaming ini menggunakan kuota reguler maka tentu saja kuota yang Anda miliki akan cepat habis hanya dalam beberapa waktu saja. Untuk itu, sangat penting sekali mengubah kuota reguler menjadi kuota khusus atau kuota video max agar aktivitas Anda menonton tidak terganggu dan terhambat hanya karena permasalahan kuota. Nah, berikut ini disampaikan langkah-langkah untuk bisa mengaktifkan kuota khusus atau paket hug telkomsel video max pada smartphone Anda.

  1. Buka papan telepon lalu ketikkan bintang tiga enam tiga pagar lalu klik ok atau yes. Dalam waktu beberapa lama akan muncul beberapa tampilan opsi menu, pilih nomor dua atau pilih opsi video max. seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada dua jenis aplikasi streaming yang bisa Anda gunakan yaitu HOOQ dan juga VIU. Anda bebas memilih aplikasi mana yang akan digunakan.
  2. Jika VIU yang Anda pilih, maka setelah langkah pertama selesai akan muncul lagi opsi untuk melakukan konfirmasi yaitu dengan melakukan klik pada nomor satu lalu pilih jawaban ya untuk melakukan konfirmasi tersebut.
  3. Setelah beberapa langkah di atas sudah Anda lakukan, artinya registrasi bug telkomsel ini sudah selesai. Kuota reguler akan berubah menjadi kuota video max dengan layanan gratis kuota yang bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah tentunya dengan memperhatikan ketentuan yang ada.

 

Perlu di ketahui, aplikasi video max ini menjadi salah satu layanan yang ada di Telkomsel yang unggul dengan memanfaatkan layanan internet bug telkomsel.  Bagi Anda yang menyukai tontonan drama asia atau Hollywood, tentu saja hal ini adalah berita yang sangat baik sehingga Anda tidak akan bersedih jika harus melakukan pekerjaan lainnya di luar rumah sedangkan film favorit Anda sudah tayang di televisi. Layanan yang sangat menarik ini tentu saja bisa dinikmati oleh Anda pelanggan setia simpati, kartu As, Loop dan masih banyak lagi. Tidak ada alasan lain bagi anda untuk tidak memilih Telkomsel sebagai sahabat setia Anda dalam berkomunikasi.

 

Aplikasi bug telkomsel ini dianggap sebagai jalan pintas untuk menyelesaikan permasalahan telekomunikasi yang ada. karena kesempatan untuk mendapatkan kesempatan gratis kuota video max, tentu saja sangat disayangkan sekali jika kuota ini tidak dimanfaatkan sehingga tentu saja membutuhkan suatu formula agar paket kuota streaming ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna yang tidak suka dengan film. Maka dari itu, dengan menggunakan aplikasi ini maka kuota video max bisa dialihkan menjadi kuota reguler. Di sisi lain, banyak sekali pengguna yang merasa bahwa kuota video max sudah menipis karena kebiasaan menonton yang tidak bisa terkontrol. Dengan aplikasi ini tentu saja kesempatan untuk mengubah kuota reguler menjadi kuota streaming bisa sangat mungkin dilakukan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*