Ketangguhan Motorcross Yamaha WR450F

Yamaha WR450F- Mengenai sebuah ajang motorcross yang telah di gulati oleh pihak yamaha ini pun, pabrikan berlambang garpu tala ini selalu mendapat reputasi yang baik dari ajang tersebut. Reputasi baik ini tercipta karena pengedara yang handal dan sudah mengetahui jelas peforma ketangguhan Yamaha WR450F yang menjadi tunggangan mereka saat mengikuti kontes bergengsi, selain itu pula juga jagoan andalannya ini telah sepenuhnya menguasai kelincahan sang motorcross buatan yamaha ini.

Sehingga para pengedara ini pun masuk peringkat yang terbaik pula dan mendapat tempat yang manis di podium ajang motorcross pada umumnya. Sebuah kreatifitas yamaha dalam mengkolaborasikan sebuah peforma yang tangguh dalam hal kecepatan dan tentunya lincah di ajak bermanuver melewati jalanan lintasan motor trail. Dan yamaha pun mendapatkan sebuah penghargaan yang terkenal yaitu Best Dart Bike Dakar Rally pada tahun 2012.

Namun bagaimana reputasi yamaha di tahun 2015 ini, tentunya ini semua tergantung dari skill para pengendara motor trail yamaha seperti Allesandro Botturi, Michael Metge, dan Olivier Pain. Dan terlebih juga motorcross Yahama WR450F ini sendiri, pabrikan yamaha pun juga akan memperbaharui motor ini menjadi lebih baik lagi. Sebab pabrikan motor lain ini sedang bekerja keras menciptakan motorcross terbaik, adapun juga yang menyempurnakan motor trail andalannya tersebut.

Perlombaan ajang motorcross tahun 2015 ini akan melintasi jalanan sejauh 8000 km, sungguh perjalanan yang akan melelahkan sekali oleh karena itu para pengendara motor trail besutan yamaha ini sedang mempersiapkan skill dan kondisi fisik yang baik pula agar bisa tampil dengan peforma yang memumpuni pastinya.

Dan ajang tersebut pun akan memberikan waktu sekitar 4 Januari hingga 17 Januari 2015 untuk menempuk jarak sejauh itu. Itupun tak luput dukungan pihak yamaha untuk para bikersnya agar selalu bersemangat dalam perlombaan nantinya.

Sejatinya motorcross Yamaha WR450F ini sebenarnya mesin yang di gunakan pun hampir sama dengan apa yang telah di adopsi YZ450F. Motor ini pun tak luput selalu di dukung oleh kemampuan knalpot andalan Akrapovic dengan transmisi manual 6-speed. Dan terlebih motor ini telah di rancang sedemikian rupa dengan penambahan fitur starter listrik sehingga akan memudahkan para pengendara dalam menghidupkan mesinnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*