Keren, Porsche Kini Hadirkan Teknologi Yang Semakin Canggih..!!!

Porsche Masa Depan Semakin Canggih- Produk terbaru tidak akan bisa tercipta jika inovasi baru itu tidak muncul, jadi inovasi memang berperan penting dalam hal ini agar mampu bersaing ciptakan suatu produk yang bisa di nikmati semua konsumen. Yang perlu di lakukan untuk hal ini ialah pembaharuan inovasi yang terus dan terus di kembangkan yang lain dari pada lainnya, ini ialah cara agar suatu pabrikan mampu bertahan di pasaran yang semakin mencengkam. Jika hal ini tidak di lakukan akan tergeser dengan pabrikan lain yang telah maju lebih dahulu, dan bisa di pastikan bakal tertinggal jauh di belakang.

Salah satu pabrikan yang mempunyai misi untuk bisa bertahan dengan persaingan pasar yaitu Porsche. Porsche ini ialah suatu produsen mobil yang cukup terkemuka di perindustrian bidang otomotif dunia. Di ketahui manufaktur yang berasal dari negera Jerman ini sedang dalam fase pengembangan mobil canggih ciptaannya agar lebih sempurna dari sebelumnya.  Tentu dengan pencitraan sebuah inovasi terbaru yang nanti hadir untuk pengendara mobil Porsche ini bakalan semakin nyaman serta aman mengendarai unit mobil pilihan dari merk Porsche.

Masalah yang terkadang sering mengganggu saat mengemudi ialah soal dering telepon. Nah, masalah ini yang bakalan di netralisir atau di atasi oleh Porsche di mobil masa depan dengan mengusung teknologi connected car. Connected Car ini ialah hasil inovasi yang sekarang dalam masa study lebih mendalam agar bisa di gunakan lebih sempurna lagi, fitur canggih Porsche ini berfungsi untuk menghubungkan koneksi yang baik antara mobil dan perangkat mobile. Dengan teknologi ini tentu gangguan berkendara atau pengalihan pengemudi akan bisa di minimalisir.

“Memang telepon untuk saat ini sangat penting sekali di setiap sektor yang ada, dan bagaimana cara yang lebih baik untuk mengintegrasikannya ke dalam pengalaman berkendara yang lebih optimal, aman, menyenangkan, nyaman dan selamat saat di jalan” ujar Joe Lawrence, CEO Porsche Cars North America.

Menurut study yang telah dilakukan oleh J.D Power tepat pada bulan Februari lalu, permasalahan yang kerap sekali konsumen alami terjadi di dalam dunia mobil ialah masalah Connected Car. Memang teknologi connected car ini sangat perlu di perhatikan untuk tingkat kenyamanan pengalaman berkendara serta keamanaan yang mampu lebih terjamin. Teknologi canggih sang Connected Car ini sendiri juga membutuhkan kerjasama dengan pihak pengembangan bidang tekno yang telah berlalu lalang di dunia teknologi, agar bisa terwujud lebih sempurna.

Untuk segi pilihan yang paling baik di lakukan dalam tindak kerjasama project masa depan ini ialah Apple dan Google untuk masalah connected car. Dan kapankah pihak Porsche bakal benar-benar melakukan hal ini? Pihak Porsche sudah memikirkan masalah ini secara matang-matang dan masih di rencakan untuk proses pengembangan connected car pada line up terbaru mereka di masa depan. Pihak Porsche juga mengklaim teknologi connected car terbaru ini bakal di sematkan dalam mobil bertenaga baterai ciptaan pertama Porsche yang bakal tampil mewah dan sporty.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*