Kenangan Terindah Saat Jatuh Cinta Antara Jacob dan Charlotte

cinta sejati jacob dan charlotte untuk selamanya

Charlotte termenung di salah satu restoran, menanti pacarnya, Jacob yang terlambat lagi. Charlotte mulai sedikit mengingat hari pertamanya berjumpa Jacob. Tidak terasa ini sudah tahun ke-3 mereka berstatus pacaran. Kini Charlotte kelas 10, begitu juga Jacob. Charlotte dan Jacob seakan menjadi takdir! Mereka berdua selalu setiap saat dikelas dan dikelompok. Charlotte tertawa mengingat bahwa Jacob berkata “kutukan” dengan nada suara diseram-seramkan dan raut wajah di buat mengerikan. Charlotte bertemu Jacob saat PlayGroup.

Mereka bersekolah bersama satu sekolahan. Mereka pun saat itu bersahabat. Kemudian di waktu beranjak TK, Charlotte memulai pindah.ke SD kelas 1, mereka bertemu kembali dan ini merupakan bagian tergila yang teringat. Anak kelas 1 SD sudah saling suka!!! Anda, percaya nggak sih? Susah percaya pastinya? Tapi itu adalah kenyataan saat. Kelas 4 SD, Jacob ternyata mendapat saingan dalam memperebutkan Charlotte, sebut saja namanya ialah Arvin. Cukup Sangat disayangkan sekali, Arvin yang menjadi pemenang mendapatkan Charlotte.

Sebab Ia menyukai sosok Arvin dibandingkan Jacob sehingga Jacob sangat terpukul. Ia berusaha tetap setia mempertahankan cintanya kepada Charlotte. Dan pada akhirnya Jacob tidak tahan lagi saat kelas 5 SD. Dia mulai sedikit berusaha berhenti menyukai Charlotte. Sangat mengejutkan sekali, ketika Charlotte baru menyadarinya bahwa Jacob memang benar-benar mencintainya. Dengan begitu Charlotte benar-benar berharap untuk kembali ke Jacob. Jacob sekarang menjadi susah menerima Charlotte lagi, namun akhirnya karena kekuatan cinta teramat dalam, mereka berhasil baikan seperti sedia kala.

Tahukah anda apa yang membuat mereka cocok? Salah satunya karena mereka berdua lahir di rumah sakit yang sama, tanggal lahirnya cukup berdekatan, wajahnya hampir 100 persen mirip, senyumnya sama manisnya, sifatnya yang sama-sama menyukai tantangan, selain itu juga kesemua sikapnya hampir mirip, begitupun tingginya, hobinya ternyata juga sama. Menarik bukan? Charlotte kembali tertawa dengan sendirinya. Ia mulai lebih jauh mengenang…

Kelas 2 SD
“Hey, Charlie…” Sapa Jacob. “Apa?” Tanya Charlotte. “Ih,cuacanya dingin sekali?” “Aku lagi gak mood nih,” keluh Charlotte. “Loh? Kenapa bisa begitu?” Tanya Jacob. “Aku juga tidak tau. Bad mood itu terjadi tanpa ku sadari sebelumnya,” kata Charlotte. “Oh benar juga? keep smile dong, agar terlihat cantik lagi kalau senyum” kata Jacob. Charlotte wajahnya langsung memerah. “oww begitu…” “hahaha nah, gitu kan jadi cantik dan manis” tawa Jacob. Charlotte pun kembali tersenyum lagi.

Kelas 3 SD
“Hei kalian! Tolong Kembalikan Fluffy! Kembalikan sekarang juga!” Seru Charlotte saat Fluffly, boneka kecil di kotak pensil Charlotte yang berbentuk menyerupai seekor anjing kecil yang imut direbut darinya oleh cowok-cowok nakal. “Hei! Kembalikanaku mohon kembalikan!” Tiba-tiba Jacob sontak seperti pahlawan yang datang dan menolong Charlotte. “Hayooo… Ketahuan nih kalau Jacob diam-diam suka Charlotte nih..yeee..” Ledek Rob. “Emang kenapa kalau iya?” Kata Jacob berani. “Mentang-mentang jadi pahlawan kesiangan ciee….” Nelson jadi ikut-ikutan meledek. Wajah Charlotte jadi kembali memerah karena malu. “Ini aku kembalikan, Fluffy mu. Jangan sampai hilang lagi ya, nanti Tiger kesepian donk,” kata Jacob sambil mengembalikan Fluffy ke Charlotte. Tiger sendiri adalah boneka dari kotak pensil Jacob. Mereka berdua memang pasangan yang serasi dan menarik.

Kelas 4 SD
“Hei Char, kamu suka siapa?”(sambil garuk-garuk rambut kepala) Tanya Jacob. “Yang jelas aku suka kamulah… Siapa lagi,” kata Charlotte sedikit bercanda gurau. Jacob menjadi cukup tersenyum lebar, puas. Tapi tiba tiba Arvin merebut Charlotte dari Jacob. Sangat disayangkan. “Charlotte… Aku suka padamu forever selalu… Pokoknya,” gumam Jacob dengan nada lirih.

Kelas 6 SD
“Maafin semua kesalahanku ya, Jacob. Maaf sekali please…” Tangis Charlotte. “Kenapa kamu minta maaf kepadaku?” Tanya Jacob dingin. “Aku kini meninggalkanmu… maaf Jacob… maafkan aku” Tangis Charlotte dengan pelan-pelan. Jacob paling tidak bisa melihat Charlotte menangis. “Iya wanita pujaanku, aku sudah maafin kamu karena seberapapu kamu menyakiti perasaanku aku masih tetap mencintaimu setulus hatiku” Jawab Jacob akhirnya. Charlotte sangat senang gembira dan akhirnya ia memeluk Jacob dengan erat-erta seakan tidak mau melepaskannya.

Dan saat itu Charlotte tersenyum mengingat semuanya. “Hai… Maaf cantik aku telat,” kata Jacob. “Wah kalau itu aku tidak mau memaafkan,” canda Charlotte. “Astaga naga saki hirosima, maaf donk cantikku,” kata Jacob. “hehehe iya-iya aku maafin, tadi aku cuman bercanda saja saat ku mulai teringat kenangan terindah yang kita lalui saat itu,” kata Charlotte. “Namun sekarang kenangan paling indah dalam hidup kita akan dimulai lagi wahai pujaanku,” kata Jacob sambil mengecup manis kening Charlotte.

Itulah Masa-masa Kenangan yang indah dari Charlotte dan Jacob… Based on True Story.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*