Kenalkan Ini BMW 218i Luxury Terbaru 2015 Untuk Indonesia

BMW 218i Luxury Resmi Meluncur di Indonesia- Seakan tidak mau ketinggalan “start” dengan para produsen mobil kompetitor di kelasnya untuk mempersembahkan hasil karya dari inovasi yang ada ke pasaran otomotif Indonesia. Kini BMW Indonesia telah secara resmi memperkenalkan produk mobil sedan terbaru mereka yang pastinya masih baru dan belum pernah ada yang memunculkan mobil jenis kompak yang masuk dalam kategori Sport Active Tourer (SAT) yang di pasarkan ke pasaran mobil Tanah Air. Segmentasi mobil baru lansiran BMW ini bernama BMW 218i Luxury, di harapkan mobil di kelas baru ini bisa di terima dengan baik di pasaran otomotif Indonesia.

Tepat pada hari kamis tanggal 26 Maret 2015, mobil baru BMW resmi di luncurkan ke Indonesia yang mengusung kondisi bentuk mobil yang cukup menarik yakni mobil sedan yang mengarah pada model desain mobil MPV, tapi ada kemiripan sedikit pada jenis mobil hatcback pada umumnya.

Maka BMW 218i Luxury ini pun mampu menawarkan beberapa kemudahan untuk pengemudi nantinya agar lebih nyaman mengemudikan mobil, tampilan yang sporty, dinamis, dan sistem keamanan yang cukup memadahi. Mobil di segmentasi SAT ini pun cukup menarik seakan serupa dengan mobil keluarga yang mana mengusung kapasitas 5 penumpang di dalam kabin yang fleksibilitas.

Selain kenyamanan dan beberapa keunggulan mobil segmentasi Sport Active Tourer ini pun di bekali dengan mesin yang lebih bertenaga yakni mesin kapasitas 1.499 cc berpendukung tenaga tambahan dari unit TwinPower Turbocharged. Dengan mesin tangguh dari sosok mobil SAT lansiran BMW ini pun bisa menyemburkan tenaga maksimal mencapai 136 Hp pada putaran mesin 4.400 rpm serta torsi puncak hanya 220 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm.

Untuk akselerasi yang berasal dari mesin kecil BMW 218i Luxury Sport Active Tourer ini cukup membutuhkan 9.2 detik untuk mencapai 0-100km/jam. Kemudian kecepatan maksimal atau Top-Speed mobil SAT ini mampu melesat hingga 205km/jam. Meski memakai mesin kecil mobil baru BMW ini ternyata di klaim lebih irit konsumsi bahan bakar yakni 20km/liter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*