Kenalkan, Fiat 500 Vintage Si Mobil Mungil Klasik

Fiat 500 Vintage terbaru

Mobil Mungil Fiat 500 Vintage– Di tahun 2015 ini banyak sekali produk baru terutama di bidang transportasi bermunculan di dunia, baik itu kendaraan roda dua ataupun juga roda empat. Kemunculan ini juga tak luput karena teknologi masa kini semakin maju saja, bahkan membuat para produsen mobil selalu memutar otak untuk menciptakan inovasi baru generasi penerus mobil varian lawasnya.

Tentu dengan kemunculan produk baru akan membuat persaingan dunia otomotif International semakin ketat saja. Namun tidak menyurutkan niat pabrikan mobil asal Italy yaitu Fiat, menciptakan model mobil mungil klasik yang di beri nama Fiat 500 Vintage. Mobil mungil ini pun kental sekali nuansa retro klasik modern, sehingga cocok sekali bagi yang suka dengan style retro clasic.

Mobil klasik besutan Fiat ini juga akan meramaikan gelaran ajang pameran otomotif International di bulan Maret 2015 yaitu Ganeva Motor Show. Memang pabrikan Fiat selalu menampilkan produk baru mereka dengan sentuhan cita rasa yang berbeda dengan varian mobil lainnya. Dengan begitu ada ciri tersendiri yang amat di pegang teguh oleh pabrikan mobil asal negara Italy tersebut.

Walau mobil ini memiliki dimensi yang mungil, namun tetap style retro clasic sangat kental terlihat dari sisi interior maupun eksterior yang di rancang sedemikian rupanya. Tentu juga sentuhan klasik dari velg 16 inchi begitu amat terasa sekali. Kemudian mobil klasik ini juga di persenjatai oleh fitur modern antara lain Start-Stop Engine Key, 7 Air Bags, ESP, AC dan beberapa fitur tambahan lainnya.

Mobil mungil klasik Fiat 500 Vintage ini telah di berikan peforma dapur pacu dari mesin kapasitas 1.2 liter yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 69 Hp. Tenaga yang lumayan besar bagi mobil berukuran kecil atau city car ini di salurkan melalui transmisi 4 percepatan manual.

Perlu di ketahui untuk generasi pertama dari mobil Fiat ini sebenarnya sudah lama di pasarkan ke pasaran otomotif dunia pada tahun 2007. Dan untuk model terbaru Fiat 500 Vintage ini akan di pamerkan ke ajang Ganeva Motor Show 2015 yang akan berlangsung bulan Maret ini. Untuk masalah penawaran harga banderolan mobil mungil klasik ini tentu akan di patok pada harga Rp 250 juta atau setara dengan 12.545 pundsterling. Baca juga Volvo Siapkan Mobil Otonom Terbaru dan Nissan Siapkan Mobil Hatchback Terbaru 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*