Kenalin, SUV All New Subaru Forester Edisi 2014

All New Subaru Forester Sapa Indonesia- Ajang IIMS tahun 2013 di Indonesia, merupakan saksi di mana mobil baru All New Subaru Forester ini tampil memukau di hadapan publik. Motor Image yang kini memegang sebagai mitra resmi produsen mobil Subaru yang memiliki peran distributor menghadirkan model generasi ke empat mobil Subaru Forester ini ke Indonesia tepat pada awal bulan Januari tahun 2014.

Mobil Subaru versi anyar di tercipta untuk memenuhi kebutuhan dalam hal pengoperasian kendaraan yang lebih mudah lagi atau User-Friendly. Selain itu Subaru juga menawarkan kenyamanan mengemudi yang handal, mobil besutan Subari ini memang khas sekali nuansa karakter asli dari sang produsen mobil yang mana lebih mengutamakan segi kualitas mobil dan kinerja pengemudi.

Pada sistem mesin pun All New Subaru Forester di bekali dengan teknologi Direct Injection Turbo (DIT) yang di kawinkan halus dengan sosok transmisi Lineartronic, alasan utama pemasangan unit fasilitas ini tentu tak lain agar akselerasi saat melaju lebih mudah dan halus serta mengurangi tingkat gesekan yang lebih juga sehingga proses pembakaran pun mampu di optimalkan.

Mobil baru Subari Forester ini tergolong juga dalam mesin All Whell Drive (penggerak roda empat), yang mana di sematkan teknologi unik khas pabrikan Subaru yaitu Symmetrycal AWD. Teknologi ini juga sangat membantu sekali dalam hal kemudi lebih stabil dan respon kendaraan saat di segala medan jalan pun lebih sigap.

Sedangkan untuk lebih melengkapi kamampuan sistem AWD ini pula pihaknya telah memasang sistem kontrol X-mode, sistem ini di peruntukkan pada medan jalan licin atau perbukitan yang berdimensi curam, cara kerjanya cukup dengan menekan tombol tersebut saja nanti sistem akan berkerja sesuai perintah. Tombol X-mode ini pun juga ada tiga jenis pilihan antara lain S# (Sport Sharp), Sport, dan Intelligent.

Produk mobil anyar All New Subaru Forester ini tentunya di luncurkan ke Indonesia untuk lebih meningkatkan jumlah penjualan mobil merk Subaru yang di targetkan harus terjual hingga lebih dari 2.000 unit mobil pada akhir tahun 2014. Untuk Harga mobil All New Subaru Forester ini mencapai berkisaran senilai Rp 488 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*