Kenalin Ini Mobil Baru Ciptaan Yamaha Bernama Yamaha Motiv

mobil yamaha MOtiv terbaru

Yamaha Motiv, Sang Mobil Baru Ciptaan Yamaha- Kepopuleran produsen motor yamaha memang sudah di akui dunia, terbukti dari berbagai macam motor telah mereka ciptakan dari tahun ke tahun selalu saja ada model baru yang keluarkan sekaligus di pasarkan ke pasaran motor lokal atau International. Tentu populernya yamaha ini menjadikan pabrikan berlambang garpu tala yang memiliki warna kebanggan biru tua semakin banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.

Kipra yamaha di dunia otomotif terutama motor ini sudah sangat lama sekali terhitung sudah puluhan tahun mereka menggulati dunia motor masa kini, dengan begitu membuat tekat bulat pabrikan yamaha untuk menciptakan hal baru yang di rasa akan memberikan nuansa cita rasa berbeda dari sebelumnya. Yamaha pun kini sedang dalam tahap mengembangkan hasil inovasi barunya di dunia mobil dengan menciptakan mobil bernama Yamaha Motiv.

Sudah kesekian tahun yamaha menciptakan motor-motor yang selalu menjadikan produk andalan, karena banyak sekali menggait calon pembeli, sebab mereka memberikan model terbaru yang mengikuti perkembangan zaman, teknologi canggih serta fitur menarik yang di sematkan pada sosok sepeda motor.

Namun di tahun 2015 ini Yamaha Motor Company (YMC) membuktikan pada dunia bahwa pabrikannya juga bisa menciptakan sebuah mobil unik sebagai alat transportasi darat. Walau sebelumnya yamaha beberapa tahun silam ini pernah satu kali membuat mesin mobil yang di khususkan untuk mobil balap Formula One (F1).

Perlu anda ketahui YMC ini menciptakan sebuah mobil prototype ini membutuhkan waktu sekitar 4 tahun, selama itu yamaha selalu melakukan riset yang terbaikuntuk ciptaan terbarunya di segmentasi kendaraan roda empat sebelum masuk ajang pameran setelah itu jalur produksi massal.

YMC merencakan bakal memamerkan produk mobil baru besutan Yamaha ini di ajang pameran otomotif Jepang tahun 2015. Selanjutnya Yamaha Motor Company juga akan meluncurkan mobil listrik ini pada tahun 2019 mendatang di khususkan untuk pasaran mobil benua Eropa.

Spesifikasi Yamaha Motiv 2019

Dari data informasi di atas juga menyebutkan Yamaha Motiv ini ternyata bakalan mengadopsi mesin listrik bertenaga maksimal 25 kW serta torsi roda maksimal mencapai 896 Nm. Batteray tipe lion yang di pakai pun berkapasitas 8,8 kWh serta berpenggerak roda tipe belakang. Selain itu juga mobil prototype ini ternyata masuk dalam kategori mobil Hybrid.

Di ketahui Yamaha Motor Company menciptakan mobil listrik yamaha ini tak lain karena mereka menjawab kebutuhan permintaan pasar yang saat ini sedang tren mobil ramah lingkungan dan mobil hemat energi. YMC dalam proses pengerjaan proyek baru ini tentu tidak sendirian karena pihaknya juga bekerja sama dengan pihak salah satu pabrikan terbesar dunia yaitu Toyota. Baca juga Mobil Otonom Mampu Kurangi Resiko Kecelakaan dan Wow, Sadisnya Tampang Mazda CX-3 Terbaru 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*