Kenalin Ini Dia SUV Beroda Enam Besutan Mercy

SUV Beroda Enam Besutan Mercedes-Benz- Dunia otomotif memang tak luput dari permintaan konsumen yang menginginkan alat transportasi yang tangguh serta baru. Dengan begitu mendorong para produsen otomotif untuk saling bersaing menciptakan model mobil baru yang nantinya bisa memuaskan konsumen serta mampu mendapat tempat terbaik di hati para penggemarnya.

Akhir-akhir ini telah di ketahui bahwa pabrikan mobil mewah asal Negara Jerman ini menciptakan sebuah mobil crossover SUV (Sport Utility Vehicle) memiliki roda enam yang tangguh serta berpenampilan unik sekali. Kendaraan roda enam ini ialah besutan merk mobil Mercedes-Benz, memang sejarah mercy pabrikan yang punya lambang 3 palang ini dalam menciptakan hasil karya terbarunya selalu tertuang dari ide-ide cemerlang dan inovasi barunya.

Pabrikan Mercedes pun memberikan nama Mercedes-Benz G63 AMG 6×6, mobil ini mempunyai penumpu badan yakni roda sebanyak enam serta berpenggerak juga roda enam tersebut. Di ketahui model anyar mobil SUV sang Mercedes ini telah tercatat sebagai mobil termahal yang menduduki podium ke dua setelah sang kakak bernama Mercedes-Benz SLS Electric Drive yang di banderol harga cukup fantastis sekali yaitu Rp 5,7 miliar atau setara dengan 379.000 Euro.

Lantas dengan harga yang relatif mahal ini tentu tak bisa menyurutkan niat para penggemar produk mobil mercedes-benz untuk kalangan atas membeli mobil SUV termahal di dunia terbaru tersebut. Bahkan karena mobil ini juga memiliki model yang unik pihak Mercedes pun telah memproduksi hanya 100 unit kendaraan roda enam ini, kabarnya juga SUV roda enam ini sudah ludes terjual atau bisa di katakan stock habis.

Namun pabrikan yang berlokasi di Stuttgart, Jerman ini pun telah mengkonfrimasi bahwa mereka tak membuat SUV beroda enam ini lagi sehingga dengan begitu mobil SUV terbaru ini bakalan masuk kategori Special Limited Edition. Alasan utama pihak Mercy tak produksi mobil roda enam ini lagi di karenakan mereka ingin menjaga ke eklusifan sang model Mercedes-Benz tipe lainnya seperti G-Class yang di produksi di Graz-Austria.

Informasi tambahan mengenai Mercedes-Benz G63 AMG 6×6 sebenarnya telah di landaskan serta di pasarkan pada tahun 2013 silam. Mobil besar ini memiliki dimensi bodi mencapai 5.867 x 2.111 x 2.209 mm. Selain itu pada sektor dapur pacu mobil ukuran besar yang agresif ini menggendong mesin konfigurasi V8 kapasitas 5.500 cc, berpendukung perangkat unit Twin Turbocharged yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 536 Hp dan torsi maksimum mencapai 560 lb-ft.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*