Kawasaki Segera Luncurkan Motor Retro Klasik Edisi Terbatas

Kawasaki Luncurkan Motor Retro Klasik Kawasaki W800- Mengingat perkembangan dunia otomotif semakin pesat, maka tak heran jika para produsen otomotif berinovasi baru untuk membidik pasaran otomotif dunia dengan mudahnya. Strategi pun juga bakal di persiapkan untuk memasarkan produk baru nantinya, alhasil pun nilai penjualan yang biasanya bakal melejit tinggi akan mendongkrak brand merk otomotif tersebut seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain-lain.

Pabrikan otomotif roda dua di atas pun kini semakin memanas saja persaingan merebutkan tempat podium singgasana sang penguasa pasar. Baru-baru ini di kabarkan Kawasaki segera meluncurkan produk motor retro bergaya klasik, yang di namai Kawasaki W800 ini dalam waktu dekat tepatnya di bulan April 2015 ini. Kawasaki W800 Special Edition ini merupakan sosok motor jadul yang telah di modifikasi atau di permak sedemian rupa agar tampil lebih baru. Motor jadul kawasaki ini kelahiran tahun 1980’an yang di rekondisi ulang pada tahun 2015 ini yang bernuansa “retro classic”.

Memang sensasi mengendarai kendaraan roda dua yang cukup praktis dan nyaman ini cukup mengasikkan, apalagi di saat melajukan sepeda motor ini kita mendapatkan terpaan angin secara langsung, dan bisa merasakan sensasi ketangguhan tenaga mesin yang di hasilkan serta torsi motor tersebut. Inilah yang membuat kawasaki ciptakan motor baru di segmentasi motor klasik, porsi kawasaki ini di tunjukkan bagi mereka yang menginginkan motor jadul bernuansa tampil klasik nan modern.

Akan tetapi lebih mengecewakan lagi ialah para penggemar motor klasik tidak semuanya bisa mencicipi atau membeli sang Kawasaki W800, di sebabkan pihak Kawasaki hanya memproduksi motor jadul klasik ini sejumlah 300 unit saja. Dengan begitu tentu semua pecinta motor klasik berebut mendapatkan motor baru besutan pabrikan motor yang memiliki warna kebanggaan hijau ini. Selain Kawasaki W800 limited edition juga hanya di pasarkan ke Negara Jepang saja.

Motor bergenre klasik si baby Kawasaki W800 ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok dari versi standartnya. Mulai dari blok mesin hingga sistem suspensi depan atau shock depan yang telah special black edition, sehingga nuansa ekstotis dari warna hitam dop pekat begitu menyelimusi kedua bagian tersebut. Dan lebih menarik dan gahar pun ialah dari semburan aksen warna cat emas yang membaur di bagian velg, kesan mewah dan klasik pun sangat kental terasa.

Sekarang beralih di sektor dapur pacu, Kawasaki W800 Limited Edition ini menggendong mesin 4 langkah kapasitas 773 cc yang di cumbukan dengan 2 silinder berpendukung vertikal twin, sebenarnya motor jadul klasik baru ini memiliki mesin yang sama dengan versi standart Kawasaki W800. Dengan mesin yang cukup ampuh ini si baby W800 mampu semburkan tenaga maksimal hingga 48 Ps dan torsi puncak hanya 60 Nm. Selain tampil klasik pun kawasaki juga sematkan teknologi canggih yakni Fuel Injection dan juga beberapa pendukung sistem digital lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*