Kawasaki Ninja H2 Sang Kuda Besi Tercepat

Kawasaki Ninja H2- Motor sport tercepat besutan Kawasaki ini kian menggebu-gebu para pecinta otomotif dunia, di mana motor baru Kawasaki ini sempat menggegerkan dunia maya karena bentuk body yang sangat sadis. Motor ini pun di sebut-sebut juga sebagai motor kuda besi tercepat seantero jagad, dan nama motor sport terbaru Kawasaki ini bernama Kawasaki Ninja H2. Dan menariknya motor garang ini resmi melandas di Indonesia dalam minggu ini yang kedatangannya ini sangat di nantikan sekali oleh pecinta otomotif lokal, walau motor sport ini pun sebenarnya telah di perkenalkan di ajang gelaran otomotif pada tahun 2014 lalu. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun secara resmi meliris varian teranyar sang kuda besi tersebut untuk melahap jalanan di penjuru Nusantara.

Perdana Peluncuran Kawasaki Ninja H2

Kabarnya motor sport tercepat ini akan segera melandas di Indonesia dan perkiraan akan berlangsung dalam minggu ini serta peluncurannya ini bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor. Pihak PT. KMI menuturkan beberapa waktu lalu saat di gelar ajang Motorcycle Show 2014 silam bahwa pada tahun 2015 ini motor sport terbaru besutan Kawasaki ini akan di pasarkan ke Indonesia.

Distributor KMI pun kemungkinan akan meluncurkan varian teranyar Ninja H2 ini bebarengan dengan model ala sirkuit yakni Kawasaki Ninja H2R. Di mana ke dua motor ini adik kakak yang super cepat pula, dengan menampilkan desain yang agresif serta kemampuan mesin yang tinggi.

Desain Agresif Besutan Kawasaki Ninja H2

Motor baru Kawasaki ini memiliki rangka yang sangat kuat untuk menunjang kecepatan yang powerfull pun motor ini di rancang lebih aerodinamis sehingga selain kokoh bertenaga pun juga lincah di pacu kecepatan tinggi. Frame motor ini mengadopsi bahan yang berkualitas tinggi sehingga mampu stabil saat di geber sekalipun.

Teknologi canggih pun di gadang oleh varian Ninja H2 ini untuk melengkapi ketangguhannya, selain itu warna corak motor pun terbuat dari cat berkualitas tinggi uniknya pun saat mendapat pencahayaan motor ini seperti kristal yang mengkilap karena memiliki sifat pemantulan cahaya yang sempurna.

Untuk mengurangi laju kendaraan yang kencang pun pihak KMI telah menyematkan Rem Cakram Double Brembo pada bagian depan dan belakang motor. Serta untuk menambah kegalakan saat di geber pun ini memakai knalpot ganda, knalpot ini memiliki multi fungsi bagi Ninja H2 yakni emisi gas buang sedikit namun menunjang juga kecepatan tinggi.

Spesifikasi Sang Kuda Besi Kawasaki Ninja H2

Motor baru ini selain memiliki desain yang sangat sadis dan kokoh juga mengusung spesifikasi mesin yang agresif pula. Mesin motor sport Kawasaki ini berkapasitas 998cc dan berpendukung teknologi Supercharged untuk pacuan yang lebih kencang lagi. Selain itu pun juga bercumbu dengan teknologi DOHC 16-Valve yang memungkinkan konsumsi bahan bakar yang irit namun tetap bertenaga garang.

Ninja H2

Mesin untuk varian Kawasaki Ninja H2 ini memiliki 4 buah silinder sekaligus sebagai penunjang maksimal peforma mesin. Dan pastinya akan mempunyai suhu mesin yang tinggi namun akan di dinginkan oleh sistem pendingin yang berupa cairan. Dengan kapasitas mesin cukup besar ini mampu memuntahkan daya mencapai 200 tenaga kuda pada 10.000rpm dan kecepatan maksimum motor sport ini hingga 332km/jam.

Harga Kawasaki Ninja H2 Terbaru

Motor sport Ninja H2 tercepat ini memang fantastis sekali dalam mengambil label harga di karenakan senilai Rp 580 juta atau setengah miliar lebih on the Road Jakarta, namun dalam pemesanan di diler resmi Kawasaki Indonesia ini di haruskan memberi uang muka sekitar Rp 50 juta terlebih dahulu. Untuk membeli varian anyar Kawasaki tersebut.

Kawasaki Ninja H2

Sedangkan untuk versi sirkuit balap yakni Kawasaki Ninja H2R ini mencapai harga hampir Rp 1 miliar tepatnya di angka Rp 800 juta juga on the Road Jakarta. Dan kedua motor sport besutan Kawasaki ini di taksir akan laku keras di pasaran motor sport Indonesia serta pastinya yang membeli ialah orang kaya kebanyakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*