Kawasaki Indonesia Luncurkan Kawasaki Ninja H2 Tergalak

Kawasaki Ninja H2 Kuda Besi tercepat

Kawasaki Indonesia Luncurkan Kawasaki Ninja H2– Motor sport di Tanah Air kini semakin menggila saja, dalam kurun waktu yang relatif singkat banyak sekali menggait para otolovers untuk menjadi penggemar varian produk motor sport Indonesia. Bahkan beberapa merek ternama di jajaran motor dunia pun ikut serta dalam ambil bagian meluncurkan motor sport andalan mereka, seperti halnya pabrikan motor Yamaha, Honda, Suzuki serta tak ketinggalan yakni Kawasaki.

Baru-baru ini di kabarkan Kawasaki Indonesia meluncurkan produk motor sport terbaru mereka yang super galak, dalam hal penampilan lekukan bodi yang amat agresif pun di rancang, agar sepenuhnya mendapatkan tingkat keaerodinamisan lebih tinggi serta sempurna. Motor sport Kawasaki terbaru ini di namai Kawasaki Ninja H2. Salah satu motor buatan Kawasaki ini pertama kali di perkenalkan dalam ajang Intermot Motorcycle Show 2014 tepatnya di bulan September 2014 lalu.

Dengan perkenalan yang pertama kali itulah membawa keinginan sang PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk segera memboyong Kawasaki Ninja H2 tersebut ke wilayah pasaran motor Indonesia. Dan tepat di tanggal 16 bulan Januari 2015 motor sport Ninja H2 ini resmi di kenalkan sekaligus di pasarkan ke Tanah Air. Prosesi peluncuran Kawasaki Ninja H2 ini berlokasi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Menariknya Kawasaki Ninja H2 ini di kenalkan secara spektakuler sekali, pasalnya sepeda motor tercepat ini pun di turunkan melalui Helikopter yang amat spesialnya lagi sang motor sport ini mendapat kawalan khusus dari pasukan ninja. Sesuai dengan namanya yakni Kawasaki Ninja jadi serasi sekali jika ada pengawalan dari pasukan Ninja, yang mana akan semakin keren dan peserta yang hadir akan merasa takjub di buatnya.

Kawasaki Ninja H2 Di turunkan dari Helikopter

Kawasaki Ninja H2 di Kawal Pasukan Ninja

Baca juga Kawasaki Ninja H2 Ialah Sang Kuda Besi Tercepat.

Harga Kawasaki Ninja H2 Terbaru 2015

Mengenai banderolan harga motor kawasaki Ninja H2 ini cukup mahal sekali yakni sekitar Rp 580 juta on the road Jabodetabek, serta lebih eksklusif dan mewah pun motor sport ini hanya tersedia 20 unit per tahunnya. Sepanjang tahun 2015 ini pun ternyata motor sport Kawasaki Ninja H2 ini sudah laku terjual sebanyak 10 unit.

Sektor Dapur Pacu Kawasaki Ninja H2

Walau motor sport kawasaki terbaru ini di banderol harga selangit, namun nyatanya memang sesuai dengan apa yang di aplikasikan pada Kawasaki Ninja H2 yang menggendong teknologi canggih antara lain Throttle by Wire, Rangka Teralis yang ringan dan kuat, Electric Steering Damper Öhlins, Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), Kawasaki Launch Control (KLCM), dan Kawasaki Traction Control (KTRC).

Sektor dapur pacu pun tak ketinggalan juga yakni mengadopsi mesin kapasitas 998 cc 4 silinder segaris berpendukung supercharged serta teknologi DOHC 16 valve. Tenaga yang di hasilkan dari sebuah motor jalanan super ini mencapai 200 HP. Ternyata juga si kakak yakni Kawasaki Ninja H2R ini ialah versi H2 yang khusus sebagai motor balapan di lintasan, tenaganya pun bisa tembus 300 HP. Wow, menakjubkan sekali bukan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*