Kawasaki Hadirkan Kelas Balap Gratis Khusus Pemilik Kawasaki | Ayo Ikut Bro Sis

Para Pemilik Kawasaki Bisa Ikutan Kelas Balap Gratis- Semakin berkembangnya zaman dari masa ke masa lebih modern, tentu tak heran jika kini semakin banyak para penggemar bermunculan baik itu di kendaraan roda empat atau kendaraan roda dua. Mulai dari pecinta mobil sport, mobil premium, mobil mewah, mobil mahal dan berbagai jenis segmentasi mobil yang ada. Selain itu juga di segmentasi sepeda motor Indonesia yang mana juga mempunyai penggemar setia motor bebek, motor underbone, motor sport, motor gede dan lain sebagainya.

Namun kini ternyata dunia otomotif Indonesia semakin di sesaki oleh pecinta motor sport, bahkan para produsen motor pun berlomba-lomba ciptakan motor sport mulai dari kelas entry-level, medium level hingga high-level. Tentu dari kesekian kelas motor sport pastinya berlabel harga yang berbeda-beda di tiap pabrikan motor, serta sudah menjadi tradisi kuno yang mana persaingan harga dan spesifikasi akan semakin ketat juga untuk merebut tempat terindah di hati konsumen. Terutama menjadi sang jawara di kelasnya dan mendapatkan jumlah penjualan tertinggi atau terlaris.

Dengan begitu tentu naiknya jumlah penggemar motor sport yang ada ini juga lumrah terjadi, sehingga pertambahan animo masyarakat Indonesia pecinta motor sport bisa mendorong berbagai pihak untuk gencarnya mempromosikan komponen pendukung motor balap. Sebagai contoh di segmentasi komponen berupa ban motor, yang mana produsen ban kini munculkan model-model baru ban khusus area balap lintasan atau motor sport. Selanjutnya trend di dunia industri motor sport yang semakin banyak di penuhi oleh komponen-komponen baru pendukung sang motor sport, kini muncul juga pelatihan balap gratis.

Perlu di ketahui pelatihan balap gratis ini di adakan oleh produsen terkemuka di Indonesia yakni Kawasaki-Indonesia. Namun para peserta ini hanya khusus pemilik motor sport kawasaki di berbagai tipe yang telah di pasarkan ke ranah otomotif Tanah Air. Serta progam baru Kawasaki ini bernama Kawasaki Racing Academy yang bakal di laksakan pada bulan April 2015 di bawah naungan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), dengan begitu para konsumen kawasaki bisa mengikutinya event ini yang di selenggarakan di Sirkuit Sentul. Tujuan pengadaan progam kawasaki terbaru ialah hanya untuk mengasah kemampuan para pemotor besar.

Acara Kawasaki Racing Academy ini perlu di garis bawahi bahwa anda nanti bisa mendapatkan pelatihan balap secara gratis atau tanpa di pungut biaya sepeserpun. Wow, menarik bukan? Anda tertarik silahkan ikut serta dalam progam yang telah di buat oleh Kawasaki Motor Indonesia. Selain bisa meningkatkan keahlian dalam memacu kendaraan motor sport, juga bisa memuaskan hasrat beradu balap para peserta yang tentunya tidak bisa di capai oleh para rider jalanan umum.

luncurkan progam kawasaki racing academy

Untuk pendaftaran progam Kawasaki Racing Academy di kelas balap gratis ini pun sudah di buka mulai tanggal 1 April 2015 melalui situs resmi Kawasaki yakni http://kawasaki-motor.co.id , ini adalah cara pendaftaran di jalur online namun tidak usah berkecil hati sebab ada juga pendaftaran via offline yakni di dealer resmi kawasaki. Syarat utama untuk mengikuti progam kelas balap gratis ini ialah anda wajib memiliki sepeda motor kawasaki di segala tipe. Selain anda mendapatkan informasi serta tips-tips pelatihan balap gratis ini pun menariknya langsung berasal dari para pembalap profesional kawasaki.

Sedangkan masalah waktu pelaksanaan untuk tahun 2015 ini PT. KMI telah menyepakati untuk menghadirkan dalam lima sesi balap gratis. Perlu di ketahui di setiap sesi balap ini hanya menampung maksimal 40 peserta, acara ini di gelar pada hari Selasa dan Kamis di setiap bulan sepanjang tahun 2015. Bahkan pendaftaran yang di ikuti oleh peserta ini bakal di bagi menjadi kurang lebih tiga kelompok yakni Beginner, Intermediate, dan Expret.

kawasaki racing academy

Tentu akan ada calon yang gugur di setiap kelompok tersebut, sebab mereka saling beradu balap lintasan. Dan untuk yang telah lulus dari akademi dari Kawasaki bisa mengikuti Fun Race. Rencana acara fun race ini berlangsung pada tanggal 29 November 2015, menariknya para peserta bakal di pandu oleh pembalap-pembalap Kawasaki. Ayo bro sis yang punya motor sport kawasaki silahkan daftar….!!!! Jangan lewatkan kesempatan emas ini..!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*