Kapasitas Mesin Jupiter MX 150 King Semakin Tangguh

Jupiter MX 150 King

OTOSEMI.com – Kapasitas Mesin Jupiter MX 150 King. Peningkatan konsumen akan kendaraan roda dua semakin meningkat dari bulan ke bulan, sehingga para pabrikan motor tak henti-hentinya terus mengeluarkan produk terbarunya, supaya menarik minat konsumen untuk membeli produk tersebut. Pada kesempatan kali ini pabrikan Yamaha akan mengeluarkan hasil oprekan terbarunya pada varian Jupiter MX, model terbaru ini akan di namai New Jupiter MX 150 King.

Pabrikan yang berlambang garputala (Yamaha) sebenarnya telah banyak mengeluarkan varian-varian terbarunya yang juga banyak di minati oleh konsumen, di karenakan produknya selalu menampilkan yang terbaik, bahkan model serta fitur unggulan telah banyak di sematkan pada varian terbarunya yang akan di rilis tersebut. Namun untuk varian terbaru ini yang akan merasakan kedasyatannya terlebih dahulu yakni Vietnam, tapi nama yang di sanggah motor baru ini ialah “Yamaha Exciter 150”.

Model terbaru Jupiter MX ini mengalami banyak perubahan dari segi desain maupun performa mesin yang lebih di tingkatkan kembali, agar mampu melesat kencang dan lincah bermanuver di jalanan kota maupun pedesaan. Pabrikan Yamaha ini telah memutar otak untuk membuat edisi terbaru dari Jupiter MX ini nantinya mampu menggebrak pasaran motor bebek, yang sudah di oprek menjadi lebih sporty dan tentunya lebih bergaya dalam pengusungan tampilan body bahkan stripping body yang terlukis lebih menawan.

Baca juga : Sejarah Jupiter MX 135 Tergantikan oleh MX 150 King.

Desain Terbaru New Jupiter MX 150 King

Sebelum ke topic utama yang perlu di ketahui untuk varian model Jupiter MX dari tahun ke tahun pasti mengalami perubahan baik pada stripping body, desain, dan tak luput juga pada performa mesin yang di suguhkan. Yang dari Jupiter MX versi lama yang lama-kelamaan terus di rombak untuk mendapat lirikan khusus dari para pecinta motor bebek pastinya.

Pada New Jupiter MX 150 King tetap tidak meninggalkan kesan identic yakni pada headlamp mempunyai ciri khusus selalu menampilkan gaya mata elang, sehingga terkesan lebih agresif dan keren. Dari segi body juga mengalami sedikit perombakan pada bagian lekukan body bagian depan di buat lebih terkesan sporty dan pada bagian belakang stoplamp di buat agak mirip dengan Yamaha R25 serta pengaplikasian spatbor di desain menggantung, namun terlihat lebih lebar tuangan gaya full sporty pun terlihat jelas. Selain itu pada kak-kaki motor baru ini terlihat makin berbobot sehingga kesan gagah serta kekar pun menyelimuti model terbaru Jupiter MX ini.

Sedangkan pada stripping terbaru ini lebih terkesan elegan dan tetap kental dengan aroma sporty. Penampilan yang di adopsi New Jupiter MX 150 King memang bisa di katakan super style, mengapa bisa di katakana seperti itu yaitu coba anda lihat seksama, pada unsur desain yang di lekatkan pada body dan pada performa mesin yang di rombak lebih tangguh lagi dari versi sebelumnya.

Spesifikasi New Jupiter MX 150 King

New Jupiter MX 150 King ini telah mengadopsi mesin yang di tingkatkan dari versi sebelumnya yang masih menyandang 135cc kini telah berubah menjadi 150cc SOHC. Selain itu juga telah mengadopsi teknologi Fuel Injection sehingga performa yang di hasilkan tentunya lebih bertenaga. Namun untuk system percepatan yang akan di sandang motor bebek full sporty ini belum bisa terkuak jelas, menggunakan 5 percepatan atau 6 percepatan.

Hadirnya pun belum juga dapat di pastikan bulannya namun perkiraan pada tahun 2015 saja. Motor New Jupiter MX 150 King ini akan menjadi pesaing tangguh Satria FU yang sama-sama tergolong dalam jenis motor underbond. Tetapi perbedaan dari kedua motor ini pun memang sangat berbeda dari segi performa mesin dan desain body, namun dari segi fitur New Jupiter MX 150 King ini lebih bagus di banding Satria FU.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*