Jupiter Z1 Kini Berbenam Standart Emisi Euro3

Otosemi.com- Dunia kendaraan sepeda motor roda dua kini semakin beraneka ragam, baik itu teknologi yang di pakai ataupun konsep desain bodi yang bakalan di adopsi sepeda motor tersebut. Di tahun ini juga telah semakin maraknya berbenam teknologi untuk emisi gas buang yang memenuhi standart emisi Euro3, di mana emisi ini mampu membuat ramah lingkungan tidak terlalu banyak polusi yang akan menyebabkan semakin bengkak global warming.

Salah satu produk baru yamaha pun telah memenuhi standart emisi euro3 yaitu varian Yamaha Jupiter Z1. Produk dari klan jupiter ini memang di rancang khusus untuk perubahan yang lebih baik di klan jupiter itu sendiri.

Yamaha Jupiter Z1 sebagai salah satu produk andalan yamaha di kelas motor bebek ini, kemungkinan besar akan laris manis di pasaran lokal Tanah Air. Selain bentuk bodi yang sporty pun juga telah memenuhi standart emisi euro3 yang semakin ramah lingkungan.

Motor bebek Jupiter Z1 ini pun juga mengusung teknologi FI (Fuel Injection System) serta forged piston terbaru dari yamaha. Dan tentunya motor ini berada di kelas 125cc, lebih tepatnya pun berkapasitas mesin 113,7cc.

Untuk spesifikasi asli mesin Yamaha Jupiter Z1 ini akan memiliki mesin kapasitas 113,7cc 4-langkah SOHC yang telah tersedia pendingin udara. Selain itu juga akan tersematkan teknologi canggih antara lain teknologi Fuel Injection System sebagai pensuplai bahan bakar ke ruang pembakaran akan lebih efisiensi.

Motor bebek andalan yamaha ini mampu menyemburkan tenaga hingga 10.9PS dan torsi maksimal mencapai 9.9 Nm. Kemudian keiritan bahan bakar yang dapat di tempuh pun sejauh 69km/liter. Dan untuk menemani perjalanan jauh pun telah berbekal tangki berkapasitas 4,1liter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*