Jeep Wrangler, Mobil Besar Bertenaga 356 Hp

Mobil Besar Wrangler- Kini pabrikan Geiger Cars meluncurkan produk barunya sebuah mobil yang berukuran lebih besar dan nampak semakin maskulin. Produk baru tersebut di namai Jeep Wrangler, bagi pecinta alam yang doyan menunggangi mobil besar inilah kabar gembira bagi anda. Karena produsen mobil tersebut telah memproduksi mobil besar ini secara masal dan tentunya mobil besutan Geiger Cars ini memiliki peforma mesin yang tangguh serta lincah mengarungi jalanan terjal sekalipun.

Pabrikan mobil Geiger Cars ini ialah produsen mobil yang berasal dari negara Jerman. Dan pada tahun 2015 ini lahirlah mobil besar Jeep Wrangler yang semakin ganas tenaganya ke dunia ini untuk di nikmati oleh para pecinta otomotif kanca International.

Mobil besar ini di ciptakan untuk memperlengkap varian mobil ala Geiger Cars yang kini semakin secara perlahan-lahan produk barunya mulai di kenal oleh publik luas. Selain itu pabrikan ini optimis produk barunya bakal bisa menguasai pasaran mobil-mobil di negara yang di targetkan tersebut nantinya.

Dapur PacuĀ Jeep Wrangler 2015

Mobil besar ini selain mempunyai tampilan body yang semakin macho juga memiliki dapur pacu yang sangat ampuh untuk melewati berbagai medan jalanan terutama di daerah pegunungan. Spesifikasi mesin Jeep Wrangler ini mengusung kapasitas yang lebih di tingkatkan dari versi sebelumnya ini menjadi 3.5liter serta berkonfigurasi V6 dan berpendukung tenaga berupa supercharged.

Perubahan terhadap model baru Jeep besutan Geiger Cars ini terdiri atas beberapa komponen antara lain ECU sebagai otak kinerja mesin ini lebih di perbaiki kembali (re-mapping) agar bisa lebih sempurna, costum Air Intercooler sebagai pendingin mesin agar pada suhu apapun tetap stabil tidak overhead terlebih pada kontak intake udara dingin di perbaiki ulang, dan yang terakhir ini pada pengusungan intake manifol atau gas buang mobil ini di berikan model selonsongan empat pipa buang yang terbuat dari bahan stainless steel agar suara yang di hasilkan semakin merdu serta sporty.

Sehingga dengan perubahan terhadap komponen mesin dan lain sebagainya ini membuat mobil Jeep Wrangler ini memiliki tenaga yang di pompa mencapai 356 Hp dan torsi puncak maksimal kendaraan ini hingga 417 Nm. Selain itu pun juga pada bagian eksterior mobil besar ini lebih di ubah lagi agar semakin macho dan bringas di pandang mata. Pada sistem peredam getaran atau biasa di sebut dengan suspensi pun mobil ini mengusung suspensi buatan Bilstein, bull bar dan pada bagian bumper ini skid plate di modifikasi lebih agresif. Kemudian pada kaki-kakinya yang lebih sporty ini karena menggunakan velg alumunium alloy 18 inchi sedangkan pada bagian ban ini hasil buatan Mickey Thompson. Selanjutnya ground clearance mobil ini menyentuh di angka 63.5cm lebih tinggi dari model lawasnya.

Harga Jeep Wrangler Terbaru

Harga yang akan di tawarkan pihak Geiger Cars terhadap model baru atau model perubahan yang signifikan pada Jeep Wrangler ini lebih tinggi, di sebabkan oleh beberapa komponen yang di tingkatkan serta tampilan body yang lebih di buat seagresif mungkin, sehingga harga tersebut di patok senilai Rp 950juta hampir menyentuh 1 miliar atau setara dengan 64.200 Euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*